Di Gowa Ada Lomba Hitung Biji Beras dan Makan Telur

Di Gowa Ada Lomba Hitung Biji Beras dan Makan Telur

INTELIJENNEWS.COM, GOWA – Serunya lomba hitung biji beras dan makan telur yang di ikuti karyawan perusahaan penggilingan beras dan peternakan ayam petelur di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan,

Perlombaan tersebut dalam rangka peringatan Ulang tahun PT Tala salapang agro yang ke 3, Sabtu (8/7/2023).

Baca juga : Kecamatan Ujung Tanah Ikuti Peresmian ‘KONTER’

Puncak perayaan dipusatkan di lokasi pabrik PT TSA. Dimana pemerintah setempat dan seluruh mitra bisnis TSA, ikut hadir dalam perayaan tersebut.

Mengangkat tema “Bring your best” perwakilan Komisaris PT TSA bapak Yanuar Iswandy berpesan kepada seluruh karyawan Talasalapang Agro untuk menjaga soliditias antar seluruh karyawan ditengah ketat dan kompetitifnya persaingan bisnis kedepan di bawah naungan PT TSA, one team,one goal harus jadi nafas kita baik yg berada di bawah unit bisnis Rice Mills maupun unit bisnis POULTRY.

Beliau juga berpesan agar jajaran manajemen jeli menangkap dan memanfaatkan peluang bisnis dan siap mengatasi setiap tantangan perusahaan kedepannya, melakukan dan memberikan kontribusi yg terbaik kepada TSA dan seluruh mitra bisnisnya.

Perayaan ulang tahun ini juga dirangkaikan dengan kegiatan employe gathering dengan beberapa games dan perlombaan yg diikuti oleh seluruh karyawan TSA diantaranya lomba makan telur, lomba menghitung biji beras dan bebagai lomba,

“Usia perusahaan yang menembus 3 tahun merupakan perjalanan yang patut diapresiasi. Beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik”. Ujar  Yanuar Iswandy.

“Mari tetap menangkap peluang untuk tetap tumbuh bersama karena bisnis bukan hanya tentang untung dan rugi. Tapi bagaimana kita dapat bermanfaat untuk sesama.” Kata  Direksi dalam sambutannya.

Peringatan Hari Ulang Tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

Pewarta : Musa kadar khan

Baca juga : Kasus Anak Eks Dosen Unhas Mandek di Polrestabes Makassar, Kini Menyurat Ke Polri Hingga Kompolnas

Tinggalkan Balasan