Yamaha Day 2023 Makassar Hadirkan konser Dewa 19, Iwan Fals, Ari Lasso, dan Ello, Nonton bisa Berhadiah Motor

Intelijennews.com MAKASSAR – Di Juli 2023 ini, Yamaha bakal merayakan anniversary ke-68th dengan bertema ‘Restart and Rev Up’.

PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku distributor resmi motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) ikut serta menyemarakkan Yamaha Day 2023.

Menariknya, PT SJAM dalam perayaan ini akan menggelar konser besar-besaran dengan menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia.

Dengan menghadirkan Ari Lasso, Ello dan Iwan Fals, konser akan digelar di Trans Studio Makassar (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (20/7/2023).

Manajer Promosi PT SJAM Sintya Conarta mengatakan, konser ini merupakan salah satu konser terbesar di Indonesia Timur.

“Ini merupakan event pertama kali digelar di Makassar, di mana sejumlah legend musik Indonesia pertama kali bertemu, yakni ada Dewa19, Ari Lasso, hingga Iwan Fals,” kata Sintya Conarta, saat ditemui di Warkop Kopi Setia Jl Sungai Saddang Baru No 72 Makassar, Kamis (6/7/2023) siang.

Selain itu, konser ini diadakan sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada konsumen karena tetap konsisten memilih produk-produk Yamaha.

Pada helatan konser musik ini, ada beragam hadiah menarik dapat dimiliki para pemenang.

Hadiah utamanya adalah dua unit motor Yamaha Fazzio hingga berbagai doorprize menarik lainnya.

“Jadi semua pengunjung nanti bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan dua unit sepeda motor,” katanya.

Syarat dan Ketentuan:

Sebagai persyaratan, cukup membeli tiket konser dengan harga Rp180 ribu dan wajib follow akun Instagram @suracoyamahaofficial.

Bagi yang ingin membeli tiket konser, bisa mendapatkan lewat akun @suracoyamahaofficial dan @suaradariselatan.id.

Pewarta : Laksmana putra

Tinggalkan Balasan