Bupati Yaumil Lantik Moh Zain Machmoed Sekda Baru Pasangkayu

Intelijennews.com PASANGKAYU – Bupati Yaumil Adj Resmi Lantik Moh Zain Machmoed S.Sos, sebagai Sekertaris Daerah (sekda) kabupaten Pasangkayu. Pelantikan di diacarakan di Aula ruang Pola Bupati Senin, 26 juni 2023.

Pelantikan turut hadir Wakil Bupati Pasangkayu H. Herny Agus, Kepala Inspektorat, Ketua Irfandi Yaumil, pimpinan Forkopimda OPD camat dan lurah Se-Kabupaten Pasangkayu.

Dalam sambutannya Bupati Yaumil, sangat berterima kasih kepada Dr. Kasmudin, yang sempat memegang jabatan sebagai Sekda. Sebagai dedikasi yang luar biasa berupa pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu selama menjabat sebagai Sekda Pasangkayu.

“Selamat kepada Moh Zain Machmoed S.Sos, yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai sekertaris daerah Sekda Kabupaten Pasangkayu semoga bisah memberi nilai positif untuk kemajuan Kabupaten Pasangkayu,” tutur Yaumil, saat melantik Sekda baru.

Lanjut Yaumil, fungsi Sekda adalah alat sebagai motor penggerak Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD). dan harus mampu menjalankan tugas juga memberikan pelayanan bagi masyarakat. Masing-masing OPD mensinergikan, implementasi dan menjaga kebijakan daerah melalui program yang ada,” harapnya.

Laporan : Ansar

Tinggalkan Balasan