Ruslan Buton Berkunjung Ke Makassar, Safril Ketum Bodyguard Intelijen & Haris Brama Sangat Bangga

Ruslan Buton Berkunjung Ke Makassar, Safril Ketum Bodyguard Intelijen & Haris Brama Sangat Bangga

IntelijenNews.com – Makassar, Ruslan Buton berkunjung ke kota makassar pada sabtu 24 juni 2023. Pak Ruslan Buton berangkat dari Bandara di Jakarta dan mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Kota Makassar, pukul 10.20 Wita.

Setibanya di bandara, Ruslan Buton disambut langsung oleh Ketua Umum Bodyguard Intelijen Safril, Sekretaris Bodyguard Intelijen Muh Dahlan Bakrin, Penasehat Hukum Bodyguard Intelijen Jumadi M.T, SH, Koordinator Umum Bodyguard Intelijen Karno dan Koordinator Lapangan 1 Mansur SP, Pak Haris Brama dan Pak Hariono beserta dengan rombongan yang lainnya, Sabtu (24/23).

Dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Ruslan Buton akan terlebih dahulu mengunjungi Rumah Makan Konro Bakar yang bertempat di Jalan Gunung Lompobattang.

Saat dijumpai oleh awak media, Ruslan Buton mengatakan, dirinya sangat bangga dikarenakan ia disambut langsung oleh Ketua Umum Bodyguard Intelijen Safril beserta dengan anggota Bodyguard Intelijen yang lainnya.

“Saya juga tergabung di dalam Struktur Organisasi Bodyguard Intelijen dan menjabat sebagai Pembina Umum langsung,” kata Ruslan Buton di depan awak media.

Selain itu, Ruslan Buton juga menambahkan, ia selaku Pembina Umum Bodyguard Intelijen berharap agar kedepannya Organisasi Bodyguard Intelijen ini makin kompak selalu serta solid.

“Kedatangan saya di Kota Makassar ini hanya sementara dan kemungkinan saya lanjut lagi berangkat ke kendari,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Safril Ketua Umum Bodyguard Intelijen juga menuturkan, dirinya sangat bangga atas kedatangan Bapak Ruslan Buton di Kota Makassar, “Saya selaku Ketua Umum Bodyguard Intelijen menunjuk langsung Bapak Ruslan Buton sebagai Pembina Umum kami,” kata Safril.

Tidak hanya itu, Safril juga menambahkan, semoga bapak Ruslan Buton agar makin Jaya selalu serta Sukses dalam segala hal.

“Pak Ruslan Buton ini sangat dermawan serta bijaksana dalam segala hal, tidak salah Pak Ruslan Buton kita angkat sebagai Pembina Umum,” tutupnya. (*)

Laporan : Tim

Tinggalkan Balasan