Penamatan dan Perpisahan Siswa-Siswi SD Negri Masimbu Angkatan 51

 

 

Intelijennews.com PASANGKAYU BARAS – Kegiatan Penamatan Perpisahan Siswa-Siswi kelas VI SDN Masimbu, Sebanyak 65 orang bertempat di kelurahan baras, Kecamatan baras, kabupaten Pasangkayu. Malam Minggu, (10/06/2023).

Pembukaan acara perpisahan SDN masimbu untuk Siswa-Siwi kelas VI

dibuka langsung oleh Ibu Sarkia yang bergerak sebagai MC.

Adapun susunan acara tersebut :

1. Susunan pembukaan acara oleh Ibu

Sarkia, bergerak sebagai MC.

2. Menyanyikan lagu kebangsaan dan

lagu lainya.

3. Pembacaan ayat suci Al Qur’an.

4. Pembagian hadiah bagi Siswa-Siswi    yang mendapat nilai peringkat I,II, dan III.

5. Tarian musik dan lanjut penutupan Do’a  bersama

Sambutan awal dibuka langsung oleh Kepala sekolah SDN masimbu Saharuddin S.pd.

Dalam sambutanya Kepala sekolah SDN Masimbu, Sahruddin mengucapkan terimah kasih atas para undangan dan orngtua para Siswa yang sempat mendampingi Anak-Anaknya, serta menyaksikan lulusan anak didik kelas enam VI (6) SDN masimbu,.

“Saya atas nama kepala sekolah, SDN masimbu mengucapkan selamat atas lulusan anak didik kelas 6 semoga selalu mendapat prestasi untuk kelanjutannya kedepan dan tetap menjadi kebanggaan Kedua orangtua. Serta para undangan yang hadir pada malam ini,” pungkasnya.

Dengan sambutan yang sama oleh camat baras Abd. Rahman. Mengatakan, tetaplah menjadi murid yang membanggakan orngtua untuk ke depan.

“Semoga lulusan Anak didik Kelas VI in dapat membawa perubahan sekolah lanjutan kedepan dan bisah menjadi kebanggaan kedua orangtuanya,” ucap Camat baras.

Penamatan dan Pelepasan Siswa-Siswi kelas 6 secara simbolis ini sering diadakan habis Smester (ujian nasional akhir) bersama guru-guru dan Kepala sekolah SDN masimbu.

Turut hadir :

Danramil 1427-03/Pasangkayu Kapten inf, Hasan Bhabinkamtibmas Baras, Camat Baras Abd, Rahman

Pak lurah Baras, Akmal,

Kepala sekolah SD, negri Masimbu Sahruddin S.pd, Kepsek Towoni Taufik Spd. Kepala Lingkungan dan tokoh masyarkat lainya.

Laporan : Ansar

Tinggalkan Balasan