Kapolres Pasangkayu Ajak insan Pers Bersinergi Sukseskan Pemilih 2024

Intelijenews PASANGKAYU – Tepatnya, di digazebo tambak ikan di Mapolres Pasangkayu dari berbagai Media hadir dalam bincang-bincang hangat bersama Kapolres serta jajaranya pada malam Selasa, 30/05/2023.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K didampingi,

Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya,S.H. S.I.K mengatakan, kami sangat apresiasi, dengan teman-teman Wartawan sudah Bersinergi dengan dengan Polres Pasangkayu.

“Saya meminta kepada teman teman media supaya kita sama sama bersinergi, menjaga situasi kamtibmas, terutama di wilayah hukum polres pasangkayu bisa berjalan dengan aman damai serta kondusif,” ucapnya.

Ia juga menambahkan. Seperti yang kita ketahui, ditahun ini sampai di tahun 2024 kita akan disibukkan dengan pilkada, jadi mohon dukungannya tampa dukungan media pasti kita juga tidak akan mensukseskan pemilu kada nantinya,” terang Kapolres.

Dari berbagai masalah dan temuan di bagian hukum Kamtibmas saya sebagai kapolres pasangkayu tidak anti kritik, semuanya bisa dikomunikasikan dengan baik,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan terseju yakni, (Kapolres Pasangkayu) AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, (Wakapolres Pasangkayu) Kompol Recky Wijaya S.H. S.I.K, (Kabag Ops) AKP Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K, (Kabag SDM) Kompol Sujarwo S.H, (Kasat Samapta) AKP Abdul Rajab, (Kasat Reskrim) IPTU Adrian Batubara S.Tr.K, S.I.K, (Kasat Resnarkoba) IPTU Gusti Almasri Pratama S.Tr.K, (Kasat intelkam) IPDA Dhanu yuwansya S.Tr.K, (Kanit Tipikor Sat Reskrim) IPDA Rachmat Gilang Ramadhan S.Tr.K, (Kanit Pidum) IPDA Muhammad Azharil S.Tr.K, serta seluruh jurnalis Se-pasangkayu.

Ansar

Tinggalkan Balasan