Partai Gelora Siap Bertarung Kontestasi Pemilu 2024 di Sulawesi Barat Target 36 Kursi

PASANGAKAYU – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora Indonesia) siap bertarung dalam kontestasi Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 di Sulawesi Barat untuk Legeslatif Provinsi Sulbar.

 

Calon anggota legislatif yang pantas bertarung pada kontestasi Pemilu 2024 dari partai resmi terbentuk 2019 ini ialah sosok mengerti keadaan dan kondisi lapangannya.

Rian Agung Purnama, S.H menegaskan jika pemilu 2024 menggunakan sistem proporsional tertutup pun partainya sudah sangat siap. Menurutnya sistem apapun sudah sangat dipikirkan oleh partai baru ini.

 

“Meski partai baru, namun banyak di antara kita sudah memiliki pengalaman dengan berbagai sistem saat pemilu. Jadi, menurut kami bukan hal yang baru lagi, kami siap hadapi pemilu 2024,” Kata Rian.

 

Rian Agung Purnama S.H menambahkan beberapa tokoh juga sudah mendaftarkan diri untuk maju bertarung dalam calon legislatif provinsi,” ucapnya kepada Awak Media Malam Senin, 27/05/2023.

 

Selain itu Rian juga menargetkan 60% harus dia capai Wilayah dapilnya. Begitupun dapil lain harus mampu menggaet satu kursi pada setiap dapil dari 6 dapil Sulbar, saat pesta demokrasi legislatif nantinya.

Sementara itu, Rian calon anggota legislatif provinsi juga menerangkan Partai Gelora juga saat ini telah mengajukan berkas Ke KPUD sebanyak enam dapil, untuk Provinsi sulawesi barat.

 

“Jadi dari provinsi sulbar kita ada enam dapil dan kami berharharap mudah-mudahan ada wakil disetiap daerah,” harapnya.

 

Ansar

Tinggalkan Balasan