Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Bambaira

Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Bambaira

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu Serda Khairul Anwar hadiri pembagian Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT- DD di Desa Bambaira, kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu. Rabu, (12/04/2023).

Adapun jumlah warga yang menerima Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD Desa Bambaira

sebanyak 53 KK yang terbagi dari 6 Dusun.

Rahmatullah Kades Bambaira, menyampaikan bahwa Pemerintah Republik Indonesia melalui Pemerintah Desa memberikan bantuan sosial kepada warga melalui program bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa diperuntukan bagi warga penerima manfaat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Serta diharapkan dengan dana bantuan yang diperoleh ini, agar dapat digunakan untuk keperluan hidup sehari-harinya,” ucap kades Rahmatullah.

Sementara, Babinsa Serda Khairul menyatakan. Bahwa kehadiran dirinya selaku Babinsa untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, di desa tersebut.

Maka diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian.menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” terang Serda Khairul.

Ia. Menambahkan. Bantuan ini harus tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari Pemdes,” tegas Babinsa.

Ansar

Tinggalkan Balasan