Kembali Bupati Yaumil, Syiar Agama Ramadhan Malam Ke 3 di Mesjid Babussa’ada Desa Letawa

Kembali Bupati Yaumil, Syiar Agama Ramadhan Malam Ke 3 di Mesjid Babussa’ada Desa Letawa

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Bupati H.Yaumil Ambo Djiwa Safari syiar agama Hari ke 3 di Masjid Babussa’ada, dusun pambua, desa letawa, kecamatan sarjo kabupaten pasangkayu, Kamis, 6/4/2023.

Turut hadir mendampingi Bupati sediah kalahnya, Kadis Pendidikan, H. Abidin, Kadis Pemadam Kebakaran, Hasbi, Kasat Pol PP, Nasrun, Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail, serta beberapa Perwakilan OPD.

Safari Syiar Agama dalam Sambutan Pak Bupati kali ini, ada 5 poin yakni, di antaranya,

1. Mari kita tingkatkan silaturahmi, hubungan sesama manusia dan hubungan persaudaraan harus tetap terjaga dengan baik dalam rangka menuju kesejahteraan sehingga persatuan dan kesatuan umat dapat terwujud.

2. Kabupaten Pasangkayu salah satu daerah penyangga ibu kota nusantara, (IKN) Semua harus dipersiapkan dari sekarang, baik pemerintah maupun masyarakatnya.

3. Pasangkayu tidak lagi mengimpor sayuran dari daerah lain tetapi harus mampu menjadi daerah pengexpor sayur-sayuran, kelapa dagi, dan lain-lainnya.

4. Mengajak semua pihak untuk mendukung program percepatan penurunan stunting, sehingga Sulbar tidak lagi berada ditiga besar angka stunting tertinggi.

5. Pihak untuk terlibat megedukasi terhadap keluarga beresiko stunting terkait asupan gizi pada balita dan anak-anak harus dimasifkan, sebagai upaya dari gerakan percepatan penurunan stunting.

Lanjut, Yaumil. Kami juga mengajak masyarakat agar selalu hadir di masjid Babussa’ada untuk selalu sholat berjemaah. Pada kesempatan di bulan suci ramadan ini, mari kita selalu tingkatkan Ketakwaan kita kepada Allah SWT,” Harapnya.

Huma Kominfo / Ansar

Tinggalkan Balasan