Bupati Maros Bersama LAN Kunjungi SDN 130 Inpres Gantarang

Bupati Maros Bersama LAN Kunjungi SDN 130 Inpres Gantarang

INTELIJENNEWS.COM , MAROS – Bupati Maros,H.A.S. Chaidir Syam, S.Ip., MH bersama Kepala Puslatbang KMP LAN Dr. Andi Taufik, M.Si kunjungi sekolah SDN 130 Inpres Gantarang,Dusun Damma,Desa Bontomatinggi, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros,pada Rabu (5/4/2023).

Baca jugaLAN dan Bupati Maros Berikan Bantuan Kepada Warga di SDN 130 Inpres Gantarang

Tak hanya Bupati Maros dan Kapuslatbang KMP LAN Makassar,Camat Tompobulu Yusriadi Arief beserta jajaran juga turut hadir,Kepala Desa Bontomatinggi,Khaerul, S. Ap beserta jajaran,Kepala UPTD SDN 130 Inpres Gantarang,Muhammad Amin, S.Pd., M.Pd.,beserta para Guru,Siswa-Siswi TK dan SD,dan Masyarakat Desa Bontomatinggi.

Dalam kunjungan itu,Bupati Maros dan Kapuslatbang membagikan sembako kepada masyarakat dan bingkisan untuk para siswa-siswi TK dan SD.Kegiatan ini Diprakarsai lansung Oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Foto bersama Kapuslatbang dan Para Dewan Guru SDN 130 Inpres Gantarang

Andi Taufik menyampaikan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah,dan penyaluran bantuan itu sering di lakukan di beberapa daerah.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian bagi sesama,juga kepedulian kepada daerah.Ia mengatakan penyaluran bantuan ini sudah sering dilaksanakan di beberapa daerah lain,khususnya Kabupaten Maros dan Insya Allah akan terus dilanjutkan” Ucapnya.

Kepala UPTD SDN 130 Inpres Gantarang Muhammad Amin, S.Pd.,M.Pd mengatakan kegiatan itu dari LAN yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Maros,sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kegiatan RBLAN kerja sama dengan Pemda Maros,memberikan bantuan sembako,peralatan kebersihan/mandi.ini menunjukkan bahwa pak Bupati peduli dan ingin selalu dekat dengan warganya” ucapnya saat di konfirmasi via WhatsApp.

Ia pun menambahkan bahwasanya pihak sekolah merasa bangga,sebab baru pertama kali mendapat kunjungan dari Bupati Maros.

“Dan Sekolah kami sebagai tempat kegiatan tersebut merasa bangga,karena sejak berdirinya baru kali ini dikunjungi oleh Bupati Maros” tambahnya dalam pesan singkat WhatsApp.

Pewarta : Gafur

Baca juga : Joko Widodo Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupeten Maros

Tinggalkan Balasan