LAN dan Bupati Maros Berikan Bantuan Kepada Warga di SDN 130 Inpres Gantarang

LAN dan Bupati Maros Berikan Bantuan Kepada Warga di SDN 130 Inpres Gantarang

INTELIJENNEWS, MAROS – Lembaga Administrasi Negara (LAN) bersama Pemerintah Kabupaten Maros mengadakan program bakti sosial berbagi sembako yang dikemas dalam Baksos “LAN Peduli”.

Kegiatan tersebut berlangsung di SDN 130 Inpres Gantarang,Dusun Damma, Desa Bontomatinggi, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros,pada Rabu (05/04/2023)

Baca juga : Guna Mewujudkan Digitalisasi Pendidikan,Pemkab Maros Jalin Kerjasama Google Indonesia

Kegiatan itu dilaksanakan dengan membagikan sembako untuk masyarakat dan bingkisan untuk pelajar TK dan SD.Kegiatan ini Diprakarsai Oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Tak hanya Bupati Maros,H.A.S. Chaidir Syam, S.Ip., MH,hadir pula Kepala Muslatbang KMP LAN Dr. Andi Taufik, M.Si,Didampingi Camat Tompobulu, Yusriadi Arief,Kepala Desa Bontomatinggi,Khaerul, S. Ap,Kepala UPTD SDN 130 Inpres Gantarang, Muhammad Amin, S.Pd., M.Pd.,beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Maros.

Salah satu warga mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Maros karena sudah memberikan bantuan.

“Iye Alhamdulillah,saya dapat bantuan sembako dari pak Bupati,semoga berkah” ucap salah satu warga dengan expresi bahagia.

Andi Taufik menyampaikan, bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian bagi sesama,juga kepedulian kepada daerah.Ia mengatakan penyaluran bantuan ini sudah sering dilaksanakan di beberapa daerah lain,khususnya Kabupaten Maros dan Insya Allah akan terus dilanjutkan.

Setelah membagikan bantuan kepada Masyarakat dan Siswa-Siswi TK dan SD,dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Beranjak dari SDN 130 Inpres Gantarang,Jajaran Pemkab Maros,LAN RI,dan Pemerintah Kecamatan Tompobulu melanjutkan perjalanan ke Desa Bontomanurung untuk membagikan Sembako.

Pewarta : Gafur

Baca juga : Bupati Pasangkayu Lantik Kasmuddin Sebagai Pejabat Sekda

 

Tinggalkan Balasan