Bupati Buka Safari Syi’ar Agama Ramadhan 1444 Hijriah di Mesjid Nur Amin Bambalamotu

Bupati Buka Safari Syi’ar Agama Ramadhan 1444 Hijriah di Mesjid Nur Amin Bambalamotu

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Bupati pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa hadiri Safari syiar agama pada bulan ramadan tahun 1444 hijriah. Malam Selasa Tgl, 4/3/2023.

Safari kali ini, bertempat di kecamatan Bambalamotu, kelurahan Bambalamotu, tepatnya di Masjid NUR AMIN Bambalamotu.

Turut hadir Rombongan safari Bupati pasangkayu, yakni,

Dandim 1427 pasangkayu, Letkol Inf.Rachmat Yunus, S.sos. Kajari, Mukhsin SH MH,

Asisten bidang Administrasi umum Muh. Abduh, Kadis pendidikan, pemuda dan olahraga H. Abidin, Kasat pol-pp Nasrun, Kadis pemadam kebakaran Hasbi, Camat Bambalamotu Ferdi, dan Para kepala Bagian Setda kabupaten pasangkayu.

Bupati pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa dalam sabutannya mengatakan Safari syiar agama bulan suci ramadan ini, untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarat, antara pemerintah daerah. Dan mari kita selalau meramaikan mesjid sekaligus menjaga persatuan umat yang beragama,” ucap Bupati.

Lanjut. Yaumil, kami juga juga mengajak masyarakat agar selalu hadir di masjid NUR AMIN. Pada kesempatan di bulan suci ramadan ini, mari kita selalu tingkatkan Ketakwaan kita kepada Allah SWT,” Harapnya.

Bupati juga mengingatkan kepada jama,a bahwa kedepan kabupaten pasangkayu akan menjadi sala satu daerah penyangga ibu kota Nusantara (IKN) untuk itu mari kita siap diri, dengan memanfaatkan lahan kosong demi untuk menanam sayur-sayuran sekaligus beternak agar dapat menjadi penyuplai kedepannya.

Dikesempatan itu pula Bupati menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 115 juta dipertuntukan bagi seluruh masjid di kecamatan Bambalamotu ditambah bantuan pribadi sebesar Rp. 5 juta untuk masjid Nur Amin.

Humas Kominfo / Ansar

Tinggalkan Balasan