Setelah 3 Hari Pencarian,Rahmatia Warga Tompobulu di Temukan Tak Bernyawa

Setelah 3 Hari Pencarian,Rahmatia Warga Tompobulu di Temukan Tak Bernyawa

INTELIJENNEWS , MAROS – Warga atas nama Rahmatia di Desa Bontomanurung , Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, yang sebelumnya dikabarkan terbawa arus sungai sejak Sabtu, 1 April 2023 akhirnya ditemukan,pada Selasa, 4 April 2023, dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga :Kronologi Korban Di Duga Terbawah Arus Sungai di Desa Bonto Manurung

Camat Tompobulu, Yusriadi Arif mengatakan, mayat ditemukan sejauh 4 kilometer dari titik awal hanyut.

“Tadi sudah ditemukan kira-kira pukul 11.10 Wita,” katanya, Selasa, 4 April 2023. Korban ditemukan dalam kondisi tersangkut di batu besar”ucapnya.

Kapolsek Tompobulu, AKP Asgar mengatakan, Rahmatia pada hari kejadian pergi ke kebun. Karena tak kunjung kembali ke rumahnya, pihak keluarga dan warga melakukan pencarian.

Saat itu, Rahmatia ingin kembali ke rumah kebunnya dengan membawa beras untuk kebutuhan di sana. Di perjalanan, salah satu warga menegur Rahmatia untuk berteduh di rumah sawah karena saat itu hujan deras.

Rahmatia memilih lanjut terus, menuju rumah kebunnya yang lokasinya di seberang sungai air terjun Pung Bunga.

Sekitar pukul 18.00 Wita, suami Rahmatia yang khawatir istrinya tidak kunjung pulang itu kemudian mencari informasi keberadaan istrinya.

“Saat itu warga sudah mencari disekitar TKP namun tidak membuahkan hasil,” kata Asgar.

Setelah 3 hari pencarian,akhirnya membuahkan hasil,mayat Rahmatia ditemukan tersangkut di batu besar.

“innailaihi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah Korban hanyut di sungai atas nama Rahmatia telah ditemukan pada hari ini Selasa, 04/04/2023 sekitar pukul 11.10 di sebelum Sungai Ba’lasa dalam keadaan tersangkut di batu besar” tulis salah satu akun Facebook.

Pewarta : Gafur

Baca juga : Berikan Rasa Aman,Polsek Tompobulu Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Tinggalkan Balasan