Wakabiro Gowa Intelijennews Muhiddin MS Hembuskan Nafas Terakhir

Wakabiro Gowa Intelijennews Muhiddin MS Hembuskan Nafas Terakhir

INTELIJENNEWS.COM, GOWA – Wakil Kepala Biro (Wakabiro) Kabupaten Gowa Media Intelijennews Muhiddin MS bin Mahmud Saleh telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 08.00 WITA Pagi, Minggu (2/4/2023).

Laki-laki paruh baya yang kerap dipanggil Ayah ini meninggal dunia di bulan suci Ramadhan pada umur 63 tahun.

Hal ini dikonfirmasi oleh Pimpinan Redaksi Intelijennews Safril. “Ayah Muhiddin telah meninggal barusan rekan-rekan, kalau ada waktu tolong ke rumah duka,” ujarnya.

Potret Muhidin (Kiri) bersama Kapolres Gowa (Kanan)
Potret Muhiddin (Kiri) bersama Kapolres Gowa (Kanan)

Anak dari almarhum Muhiddin dalam pesan singkat mewakili ayahnya dan memohon maaf apabila semasa hidup pernah memiliki kesalahan kata dan perbuatan.

“Saya anak almarhum, mewakili almarhum Muhiddin M S bin Mahmud Saleh memohon maaf apabila ada kesalahan kata dan perbuatan yang salah dan sempat menyakitkan hati. Saya memohon maaf sebesar besarnya mewakili almarhum,” pintanya.

“Mohon do’a yang terbaik untuk almarhum semoga dilancarkan jalannya menuju surganya Allah, dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya oleh Allah SWT,” sambungnya.

Karangan Bunga dari Intelijennews Untuk 'Ayah'
Karangan Bunga dari Intelijennews Untuk ‘Ayah’

Salah-satu Tim Media Intelijennews, Arman mengaku bahwa Muhiddin bukan hanya sekedar teman atau sahabat di media, tapi juga sosok orang tua buat dirinya pribadi.

“Bahasanya yg santun dan ramah adalah ciri khas almarhum, saya bersaksi bhwa almarhum adalah orang baik. Surga menantinya. amin,” pungkasnya.

.

Para perwakilan biro Intelijennews juga mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ‘Ayah’.

Salah-satunya yaitu Kabiro Sidrap Kadir A. Setiawan. “Walaupun belum pernah ketemu secara langsung dengan beliau tapi melalui foto yang biasa beliau share di group saya berkeyakinan beliau orang baik sekaligus ayah buat teman-teman di Media Intelijen News. Selamat jalan dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan menerima cobaan ini,” jelasnya. (Alfath)

Potret 'Ayah' Berswa Foto Selepas Shalat di Salah-Satu Masjid
Potret ‘Ayah’ Berswa Foto Selepas Shalat di Salah-Satu Masjid.

Tinggalkan Balasan