Babinsa Koramil 1427-03/Baras Dampingi Penyaluran PKH Kec. Diripoku 

Babinsa Koramil 1427-03/Baras Dampingi Penyaluran PKH Kec. Diripoku 

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Babinsa Koramil 1427-03/Baras  Serda Jemi Yehezkiel bersama Babinsa Bebinsa lainnya dampingi kegiatan penyaluran PKH (Program Keluarga Harapan). Kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Sembako Tunai dan PKH ( Program Keluarga Harapan ) Tahap I, II dan III Tahun 2023. Dari Kementerian Sosial melalui PT Pos Indonesia Kab. Pasangkayu kepada masyarakat Se-Kecamatan Duripoku. Di Aulah Kantor Camat Diripoku .Minggu (02/04/2023).

Serda Jemi Yehezkiel mengatakan, kehadirannya merupakan untuk mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluran BLT sembako dan PKH dari pihak Kantor Pos Timika, sehingga pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan tertib aman dan lancar. Babinsa akan terus mengawal dan mendampingi pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini dilakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima, warga yang kurang mampu.

Serda Hardiman Babinsa ia pun berharap dengan adanya Bansos ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Warga pun mengaku senang dengan adanya pendampingan dari Babinsa, sehingga kegiatan berjalan dengan aman.

Sesuai dengan data yang kami terimah, Penerimaan Program Sembako sebesar Rp 600.000/KK untuk Bulan Januari, Februari, dan Maret sesuai daftar berjumlah 3 Kepala Keluarga yaitu Desa. Taranggi 2 Kepala Keluarga , Desa. Sipakainga Kepala Keluarga. Penerimaan PKH “Program Keluarga Harapan”

sebesar sesuai dengan jumlah tanggungan dalam keluarga sesuai daftar berjumlah 2 Kepala Keluarga yaitu Desa. Saptanajaya 1 Kepala Keluarga, Desa. Taranggi 1 Kepala Keluarga,” Terang Serda.

Ansar

Tinggalkan Balasan