Kapolsek Tompobulu Gelar “Jum’at Curhat” di Dusun Masale Kabupaten Maros.

Kapolsek Tompobulu Gelar “Jum’at Curhat” di Dusun Masale Kabupaten Maros.

INTELIJENNEWS, MAROS – Kapolsek Tompobulu AKP Asgar S.Mn M.H yang diwakili Wakapolsek Iptu Mustafa gelar Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Tompobulu,Dusun Masale,Kecamatan Tompobulu,pada Jumat (31/3/2023),pukul 09.00 WITA.

Baca juga : Polsek Tanralili Bersama Koramil Tompobulu Gelar Operasi Cipta Kondisi

Kegiatan tersebut guna mendengarkan keluhan serta permasalahan warga kepada pihak kepolisian setempat,sekaligus Kapolsek memberikan respon serta penyelesaian masalah warga masyarakat.

Dalam kegiatan itu,turut hadir Kepala Desa Tompobulu,Andi Asriadi Sirajuddin,Kanit Binmas Tompobulu Aiptu Agus Prasetiyo, Bhabinkamtibmas Desa Tompobulu Aipda Syarifuddin, Bhabinsa Desa Tompobulu Serma Zainuddin, Kepala Dusun Masale Baharuddin, Tokoh Masyarakat Desa,Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Adapun keluhan Masyarakat yaitu terkait naiknya harga Pupuk serta bibit jagung dipengecer,adanya beberapa anak-anak yg sering main petasan pada saat berlansung giat sholat tarwih, adanya beberapa pemuda yang sering menggunakan knalpot bogar/racing dan suaranya sangat mengganggu.

Pihak Kepolisian Sektor Tompobulu memberikan respon yaitu Akan dibantu koordinasikan dengan pihak pengecer untuk mencari solusi dengan adanya kenaikan harga tersebut, Anggota Polsek tompobulu akan melakukan Pam serta pemantauan di masjid-masjid,dan apabila menemukan anak-anak yang bermain petasan maka akan disita petasannya.

Tak hanya itu,Kepolisian juga akan menghimbau orang tua dimesjid agar membantu menjaga dan mengawasi anak-anaknya, Anggota Polsek Tompobulu akan merazia atau melakukan pemantauan apabila menemukan kenalpot bogar/racing maka akan dilakukan himbauan serta penindakan.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Desa Bontomatinggi Jalankan Program “PADUKA” di Kecamatan Tompobulu

Kegiatan JUMAT CURHAT sekaligus silaturahmi untuk lebih menjalin pertukaran informasi dan merespon keluhan dan permasalahan warga.Kegiatan itu berakhir pada pkl. 11.45 wita situasi berjalan aman.

Pewarta : Gafur

Baca juga : Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Dampingi Petugas Dinas Sosial Kecamatan Tompobulu

Tinggalkan Balasan