Warga Gowa Digegerkan Oleh Penemuan Mayat Bayi Yang Terbungkus Sarung

Warga Gowa Digegerkan Oleh Penemuan Mayat Bayi Yang Terbungkus Sarung

INTELIJENNEWSWarga di Perumumahan Natam Perdana Asri, Dusun Baddo Baddo, Desa Jenemadingin, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, telah digegerkan dengan penemuan sosok mayat bayi disebuah rumah, Jumat (24/03/2023)

Mayat Bayi yang kondisinya terbungkus kain sarung yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut ditemukan dalam sebuah kamar rumah yang tidak berpenghuni.

Sontak warga setempat segera melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Polres Gowe. Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar, saat ditemui diruang kerjanya Membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga mengenai ditemukannya jasad bayi.

Dirinya menerangkan bahwa seorang bernama Muh Dzikir terlebih dahulu menemukan mayat bayi tersebut, berawal dari hendak membersihkan sebuah rumah kos yang kosong dan tiba-tiba mencium bau tidak sedap dari dalam kamar rumah .

“Segera setelah mencium bau tidak sedap, Muh Dzikir bergegas memanggil tetangga serta mencari sumber bau tersebut dan menemukan mayat bayi yang terbungkus dengan kain sarung berwarna hitam dan setelah kita mendatangi lokasi, jasad bayi ternyata tergeletak di dalam kamar rumah tersebut.” kata AKP Bahtiar.

Tim Inafis Polres Gowa dan Biddokes Polda Sulsel telah melakukan olah TKP, dan mayat bayi tersebut saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi dan masih menunggu hasil.

“Kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan dan saat ini lokasi ditemukannya mayat bayi tersebut sudah dipasangi garis polisi.” Tutup AKP Bahtiar.

Penulis : Hamka Van Latief

Tinggalkan Balasan