Rapat Paripurna Hari Jadi Soppeng ke-762,Gubernur Sulsel Berikan Bantuan 12 Milyar

Rapat Paripurna Hari Jadi Soppeng ke-762,Gubernur Sulsel Berikan Bantuan 12 Milyar

INTELIJENNEWS.COM,Soppeng – Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Soppeng ke-762 yang berlansung di gedung DPRD Kabupaten Soppeng,pada Selasa (21/03/23).

Dalam kegiatan itu,turut hadir Gubernur Sulsel,Andi Sudirman Sulaiman,Bupati dan Wabup Kabupaten Soppeng,H.A Kaswadi Razak, SE dan Ir.H.Lutfi Halide, MP, Ketua dan Anggota DPRD Prov Sulsel, H. Syahruddin M. Adam S. Sos dan H.Andi Ansyari Mangkona, SE.

Pejabat Pemerintah Kabupaten Soppeng

Tak hanya itu,Sekretaris Daerah,Para Anggota Forkopimda,Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama,Ketua PKK,Ketua Dharma Wanita,Para Kepala SKPD,Para Camat dan Para Lurah Se Kabupaten Soppeng juga turut hadir dalam rapat itu.

Dalam kegiatan itu,Gubernur Sulsel,Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan Keuangan senilai 12 Milyar Rupiah untuk mendukung lanjutan pembangunan wisata Lejja, Infrastruktur dan subsidi trans andalan Sulawesi Selatan dan penyerahan Natura Pembangunan Taman Gapis untuk Kelurahan Lalabata Rilau,khususnya kepada Pemerintah Kab. Soppeng.

Penyerahan Bantuan Gubernur Sulsel Secara Simbolis

“Soppeng merupakan kabupaten yang spesial,dikarenakan wilayah yang tidak terlalu besar dan juga merupakan salah satu kabupaten yang tidak memiliki laut,tetapi ternyata memiliki jalan provinsi sekitar lebih dari 150 Km dibandingkan dengan daerah lain. Dan tentu anggota DPRD provinsi juga luar biasa membantu  dengan melihat situasi  dan aspirasi masyarakat” ucap Andi Sudirman.

Bupati Soppeng, H. A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Sulsel yang berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Soppeng.

Dok.Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Bersama H.Andi Ansyari Mangkona

“Dalam rangka perayaan Hari jadi Soppeng ke-762 pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kab. Soppeng, semoga sumbangsih tersebut menjadi tanda mata bagi generasi saat ini dan juga bagi generasi mendatang” imbuhnya.

Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin M. Adam S. Sos, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada  Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan,Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng dan seluruh hadirin yang telah hadir bersama-sama untuk melaksanakan rapat paripurna.

Foto bersama gubernur Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten Soppeng

“Hari Jadi ini dapat menjadi Wahana refleksi terhadap apa yang telah kita lalui telah kita lakukan dan telah kita capai pada tahun yang lalu dengan refleksi ini kita diharapkan mampu belajar dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman yang telah terjadi sebagai bekal untuk menyongsong hari esok yang lebih baik” tambah Syahruddin.

Laporan : Pahlevi dan Putra

 

 

 

Tinggalkan Balasan