Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Dampingi Petugas Dinas Sosial Kecamatan Tompobulu

Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Dampingi Petugas Dinas Sosial Kecamatan Tompobulu

INTELIJENNEWSMAROS – Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Aiptu Ikhsan S.Sos mendampingi petugas Dinas Sosial dalam menjalankan Program “MABBARAKKA” ( Maros Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu dan Komunikasi Keagamaan ) di Dusun Salomatti,Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 februari 2023 pukul 15.45 wita.

Kegiatan tersebut berupa penyaluran Bantuan Sosial kepada warga yang kurang mampu dan mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial,Dirjen Rehabilitasi sosial yang disalurkan oleh lembaga sosial Sentra “GAU MABAJI” di Gowa.

Dalam kegiatan itu Aiptu Ikhsan, S.Sos bersama NOPI ( Sentra Gau Mabaji Di Gowa ),Risma ( TKSK / Tenaga Kerja Sosial Kecamatan Tompobulu,Syamsinar ( Sekretaris Desa Toddolimae ) beserta staf.

Ikhsan selaku Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae mengatakan kegiatan tersebut adalah pendampingan petugas dari Dinas Sosial bersama pemerintah Desa.

“Kegiatan tadi melakukan penyerahan bantuan bagi warga yang kurang mampu sekaligus memastikan bantuan tsb sampai di rumah warga dan diharapkan dapat membantu meringankan biaya hidup warga desa toddolimae yg mendapatkan bantuan” Ucap Ikhsan.

Pendampingan Penyerahan bantuan itu selesai pada pukul 17.00 wita dalam situasi aman dan kondusif.

Pewarta : Gafur

Tinggalkan Balasan