Karyawan PDAM Maros Tewas Dalam Keadaan Leher Tergorok di Perkebunan Warga

Karyawan PDAM Maros Tewas Dalam Keadaan Leher Tergorok di Perkebunan Warga

INTELIJENNEWSMAROS – Seorang pria yang diketahui adalah karyawan PDAM ditemukan tewas mengenaskan dengan luka gorok di bagian leher di perkebunan warga,di Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros,pada Selasa (21/2/2023).

Korban ditemukan oleh warga dan karyawan PDAM yang telah mencarinya sejak Senin malam (20/2/2023) di perkebunan warga di belakang kantor instalasi PDAM Tanralili.

Kapolsek Tanralili, Iptu Erwin Darwis,membenarkan penemuan mayat karyawan PDAM tewas yang diketahui bernama Rahmat (43), warga Kabupaten Gowa,saat dikonfirmasi dikantornya.

“Dia ditemukan di belakang kantor PDAM, kondisi dalam keadaan meninggal dunia dengan luka iris di bagian lehernya dengan tangannya,” ujarnya.

Iptu Erwin menjelaskan awalnya almarhum sempat menghubungi istrinya untuk menjaga anak-anaknya dan memohon maaf bila ada salah, kemudian korban hilang kontak sehingga dicari oleh anggota Polsek dan karyawannnya.

“Ditemukan jenazahnya dari pihak warga dan Polsek yang sudah dicari dari senin malam setelah dilakukan pencairan akhirnya almarhum ditemukan di kebun belakang PDAM,” ujarnya.

Selain itu, polisi juga mendapati barang bukti sebuah pisau cutter di tempat kejadian perkara (TKP). Pisau tersebut ditemukan di area sekitar tubuh korban.

Saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Jenazah korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Untuk penyebabnya kami masih mendalami, dalam proses penyidikan. Kami juga menunggu dari pihak Bhayangkara, apakah keluarga berkenan untuk diautopsi,” tandasnya.

Pewarta : Gafur

Tinggalkan Balasan