Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Jalankan Program “PADUKA” di Kecamatan Tompobulu

Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Jalankan Program “PADUKA” di Kecamatan Tompobulu

INTELIJENNEWSMaros – Aiptu Ikhsan S.Sos selaku Bhabinkamtikmas Desa Toddolimae menjalankan Program “PADUKA” (POLISI ANDA TURUT BERDUKA CITA) di Dusun Salomatti,Desa toddolimae kec. Tompobulu Kab.maros, Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023 pukul 13.00 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae melayat ke rumah duka almarhum Bapak Daeng Nangka salah satu warga dusun salomatti yang meninggal dunia di usia 55 tahun karena sakit.

Turut hadir dalam giat tersebut,Kades toddolimae Muh. Amir beserta Ibu,Sekdes Toddolimae Ibu Syamsinar bersama staf desa,Kadus salomatti A. Syamsul,Kadus kacici Nasrul, Babinsa Serka Baharuddin dan warga setempat.

Aiptu Ikhsan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum dan mendoakan keluarga agar diberi kesabaran,serta memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Turut berduka cita serta mendoakan almarhum dapat di terima oleh yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baiknya serta keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran” Ucap Ikhsan yang dikutip dari web Polres Maros.

Program Polres Maros “PADUKA” (Polisi Anda Turut Berduka) bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta merupakan wujud empati terhadap masyarakat yang mengalami kedukaan.

“Kegiatan Paduka (polisi anda turut berduka cita ) merupakan program kemanusiaan yang di laksanakan oleh Polres Maros sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat” ucap Bhabinkamtibmas Toddolimae itu saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Pewarta : Gafur

Tinggalkan Balasan