HUT KE 4 ASET MANGGARAI TIMUR MELANGKAH LEBIH CEPAT

HUT KE 4 ASET MANGGARAI TIMUR MELANGKAH LEBIH CEPAT

INTELIJENNEWSDalam rangka memperingati ulang tahun ke empat (4) ASET dalam kepemimpinanya diKabupaten Manggarai Timur pada tanggal 14 februari 2023.

Pada ulang tahun yang keempat (4) bertepatan dengan HAPPY VALENTINE DAY dan dirayakan didesa Bangka kuleng Kec Lamba LEDA Selatan Kab Manggarai Timur NTT.

Ada hal yang menarik dalam memperingati hari ulang tahun kali ini”dimana” Dirayakan didesa Bangka kuleng, bukan dikantor Bupati kabupaten Manggarai Timur yang selama ini dilakukan, Sangat luar biasa. Disuatu sisi yang sangat menarik perhatian masyarakat Kabupaten Manggarai Timur dalam ulang tahun kali ini adalah Tema yang bertajuk pada HUT KE 4 ASET, MANGGARAI TIMUR, MELANGKAH LEBIH CEPAT.

Dalam hal ini sangat menarik perhatian masyarakat Matim, “dimana” manggarai timur Melangkah lebih cepat,kata ini membuat masyarakat desa Bangka kuleng Kec Lamba LEDA Selatan tidak memahami karena tidak sesuai dengan apa yang terjadi di Kabupaten Manggarai Timur yang nota bene belum ada perkembangan yang menonjol.

Media IntelijenNews mencoba mewawancarai LYAN TANDU sebagai tokoh muda diDesa Bangka kuleng Kec Lamba LEDA Selatan mengungkapkan”bahwa “kunjungan bapak Bupati didesa Bangka kuleng Kec Lamba LEDA Selatan merupakan bagian dari kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bangka kuleng, kunjungan kali ini untuk merayakan ulang tahun keempat (4) ASET, dan beberapa hal yang penting, salah satunya untuk meresmikan air PAM yang beberapa bulan yang lalu sudah tuntas pasang meteran, dalam kata sambutan bapak Bupati Agas Andreas juga menyatakan sikap kepada masyarakat Bangka kuleng Kec Lamba LEDA Selatan mengenai pembangunan infrastruktur jalan Mano Bajar Wae Wake dengan mengunakan Hotmix bukan lagi lapen dengan pagu anggaran sekitar 17miliar , luar biasa. Lanjutnya.

Harapan masyarakat Bangka kuleng agar apa yang sudah disampaikan oleh bapak Bupati Agas Andreas bisa terealisasi.

Pewarta Usman Alis

Tinggalkan Balasan