Silaturahmi Kapolres Gowa Bersama Anggota FKPM Di Je’ne Tallasa

Silaturahmi Kapolres Gowa Bersama Anggota FKPM Di Je’ne Tallasa

IntelijenNews GOWA – Polres Gowa melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) se-Kabupaten Gowa di Permandian Je’ne Tallasa, Paraikate, Kec Bajeng pada Sabtu (21/1/2023).

Dalam kegiatan itu,turut hadir Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak,SIK.,SH.,MIK.,MM, Ketua FKPM Sulawesi Selatan H.Abd Kadir Nyampa dan masyarakat yang tergabung dalam FKPM se-Kabupaten Gowa.

Kegiatan itu berlangsung di permandian Je’ne Tallasa, Sileo, Desa Paraikate, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, yang dihadiri ratusan anggota yang tergabung dalam FKPM se-Kabupaten Gowa.

Kegiatan silaturahmi bersama FKPM tersebut dilaksanakan dalam rangka “Membangun Sinergitas POLRI dan FKPM” untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.”

Dalam kegiatan itu Kapolres Gowa mengajak Bhabinkamtibmas, Babinsa, FKPM dan Pemerintah setempat untuk melayani masyarakat.

“Ayo kita bersama-sama,untuk bekerja sama, baik itu Babinsa, Bhabinkamtibmas, baik itu mitra-mitra kami FKPM salah satunya, untuk melayani masyarakat” ucap AKBP Reonald.

“Saya berharap, anggota FKPM menyampaikan kepada masyarakat bahwa saya siap melayani masyarakat kabupaten Gowa” tambahnya.

Pewarta : Muhiddin
Editor : Putra

Tinggalkan Balasan