Hj. Rismawati Kadir Nyampa Gelar Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan bersama FKPM Gowa

Hj. Rismawati Kadir Nyampa Gelar Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan bersama FKPM Gowa

INTELIJENNEWSAnggota DPRD sulsel hj. rismawati kadir nyampa gelar bangsos bersama Fkpm gowa di gedung aula, permandian jenetallasa, Kab. gowa. kamis (20/10/2022). kemarin

Hj. rismawati kadir nyampa terlihat hadir mengenakan Rompi khas Fkpm dalam sambutannya, menyapa ayahanda ketua Fkpm Provinsi Sulawesi Selatan, “kepada ayahanda, alhamdulillah… tidak pernah surut semangatnya dan saya mohon dari kita semua, mudah-mudahan ayahanda senantiasa diberikan hikmat kesehatan dan umur yang panjang.

Rismawati kadir nyampa menjelaskan,” Jadi kehadiran saya disini, bukan untuk menggiring kita masuk ke ranah politik, tetapi saya adalah bagian dari keluarga besar kita Fkpm dan agenda yang saya bawakan hari ini adalah se-kaitan dengan agenda yang ada di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Fkpm ada dimana – mana, tapi tidak kemana – mana. anggota Fkpm memiliki Integritas yang tinggi jadi tidak boleh gampang terbeli hanya sebatas “Limpu.. hanya sebatas Sibi, hanya sebatas gula satu (1) Liter dan hanya karena sarung satu (1) lembar. Jadi harga diri kita tidak bisa terbeli dengan yang namanya bate’-bate’. ucap rismawati

rismawati juga menambahkan, anggota Fkpm harus menjadi bagian yang memberikan Edukasi di masyarakat, bagian dari edukasi ditengah maraknya oknum-oknum untuk melakukan “Money Politic”, sulit untuk kita berikan pemahaman pada masyarakat kita yang selalu mengatakan bahwa Pemilu adalah Momentumnya “Siapa yang kasih saya, itu yang saya pilih”. tanpa mereka sadari kepentingan jangka panjang jauh lebih bermanfaat dibandingkan dengan kepentingan sesaat.

Ketika kita memilih pemimpin, yang hanya mengedepankan yang seperti itu. maka tunggulah bahwa Regulasi yang dikeluarkan akan kemudian tidak berpihak kepada masyarakat yang ada.


Saat kita berbicara harkat dan martabat orang gowa, maka itulah pesan orang tua kita, pesan leluhur kita. Apa itu? lampako baji… lampako jama-jama… lampako jabatan, mantangko siri’, mantangko pacce!!

Itu saya lakukan bahwa saya terpilih di DPRD Provinsi karena orang gowa yang mendudukkan saya, tentu kewajiban saya harus meninggalkan jabatan saya demi siri dan paccenya orang gowa.

Diketahui Hj. rismawati kadir nyampa memiliki karir politik sebagai anggota DPRD Kab. Gowa 2009-2014 , anggota DPRD Provinsi Sulsel 2016-2018, anggota DPRD Provinsi Sulsel 2019-2024

Pewarta : Muhiddin

Tinggalkan Balasan