Kapolsek Ma’rang Pangkep AKP Sunardi, SH, MH., Dampingi Perkofincam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Kapolsek Ma’rang Pangkep AKP Sunardi, SH, MH., Dampingi Perkofincam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

INTELIJENNEWSPangkep, – Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep AKP Sunardi, SH, MH. bersama SPKT III Polsek Ma’rang Aipda Amiruddin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DDI ranting Kelurahan Talaka yang mengambil tempat di DDI Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Sabtu (08/10/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala wilayah Kecamatan Ma’rang Saharuddin. S. Sos. M. Si, Danramil 1421-05 Ma’rang Kapten Inf. Muhammad Raharto, Ketua Umum DDI Kabupaten Pangkep H. Muhammad Nur Muhsen, Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten pangkep yang diwakili oleh Kepala seksi bidang Haji H. Samuin. S. Ag. MA, Kepala Kantor urusan Agama Kecamatan Ma’rang H. Aminullah. S. Ag. MA, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Pengurus DDI PC Kecamatan Ma’rang dan Pengurus DDI Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., melalui Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, SH, MH. mengatakan, bahwa hari ini yang mengantarkan hikmah maulid yakni Dr. KH. Andi Aderus AB.Pasinringi, Lc. MA merupakan ketua Pengurus Wilayah (PW) DDI Sulawesi Selatan.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang turut hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW., agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” Ungkap Kapolsek Ma’rang.

”Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa mencontoh Nabi Besar Muhammad SAW. dan dengan Maulid Nabi ini kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” ujar Akp Sunardi.

Dalam kegiatan apapun dimasyarakat Kapolsek Ma’rang akan selalu berusaha untuk hadir, Hal itu sebagai salah satu momen menjalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun masyarakat yang hadir saat itu,”pungkas Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi.

Team

Intelijen News Pangkep

Tinggalkan Balasan