Kiwal Reaksi Cepat Kawal Musda IX DPD AMPI Sul-Sel di Swiss Bellhotel Makassar

Kiwal Reaksi Cepat Kawal Musda IX DPD AMPI Sul-Sel di Swiss Bellhotel Makassar

INTELIJENNEWSMakassar – Puluhan anggota Kiwal Reaksi Cepat (KRC) ikut mengawal kegiatan Musda ke IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Swiss-Bellhotel,Jalan Ujung Pandang,Kota Makassar,pada Minggu (9/10/2022).

Berdasarkan Surat Mandat KRC sebanyak 83 anggota ikut Pada pengawalan dan pengamanan Musda AMPI itu,dan berlansung mulai pukul 11.00 WITA di komandoi oleh Waka 1 KRC,Obet dan Sekretaris KRC,Arman.

Sejak pukul 10.00 WITA anggota KRC mulai standby di depan Swiss-Bellhotel bersama Waka 1 KRC dan Sekretaris KRC.

Bukan hanya dari Kiwal Reaksi Cepat,dari Kiwal Garuda Hitam dan Komando Inti Pemuda Pancasila pun ikut tergabung dalam pengamanan dan pengawalan Musda AMPI Sulawesi Selatan.

Sejak pagi tadi,Arman selaku sekretaris dan Obet selaku WAKA 1 KRC,terus mengontrol keamanan dari lantai bawah sampai lantai atas,demi keamanan dan lancarnya kegiatan Musda AMPI Sulsel.

“Yang sudah ditugaskan dipos masing-masing harap di isi”ucap Arman. “Jangan terpancing,tetap diposisi masing-masing”ucap ketua KRC Udin Rudal melalui pesan singkat WhatsApp.

Dari pantauan team IntelijenNews sampai pukul 22.50,anggota KRC masih berjaga-jaga demi keamanan.”Aman dan Berjalan Lancar”Laporan ketua intelijen news Lantai 2 masih aman”ucap Andi adhim melalui laporan pesan WhatsApp.

Penulis : Putra

Tinggalkan Balasan