4 Atlet SDN 130 Inpres Gantarang Ikuti POPKAB Wakili Kecamatan Tompobulu

4 Atlet SDN 130 Inpres Gantarang Ikuti POPKAB Wakili Kecamatan Tompobulu

INTELIJENNEWSMaros – SDN 130 Inpres Gantarang mengutus 4 atletnya untuk mengikuti pekan olahraga pelajar tingkat kabupaten Maros mewakili kecamatan Tompobulu pada,Kamis (11/8/2022).

Tak hanya atlet dari SDN 130 Inpres Gantarang saja,SDN 134 Puca,SDN 138 Inpres Puca dan SDN Wasito ikut mengutus atlet-atletnya untuk mengikuti lomba olahraga tersebut mewakili kecamatan Tompobulu.

Menurut Putra (27) Mengatakan “Kegiatan ini sebagai ajang untuk membangun kepercayaan diri siswa-siswi,jikalau nanti kami menang Alhamdulillah,kalau tidak, bisa menjadi pengalaman dan pembelajaran untuk kedepannya bagi kami selaku pembina dan peserta terkhususnya”.

Adapun lomba olahraga yang di ikuti yaitu Sepat Takraw Putra,Tenis Meja Putra dan Putri,Bola voli, dan Catur.

Untuk cabang olahraga sepak takraw bertanding di lapangan palantikang,olahraga catur di warkop berkah,tenis meja di gedung aula PGRI,dan untuk bola voli di Kecamatan Mandai.

Menurut T (15) salah satu peserta lomba mengatakan “Alhamdulillah saya bisa ikut serta mewakili kecamatan Tompobulu,menang atau tidak,setidaknya bisa ikut mewakili kecamatan Tompobulu”.Ucapnya

Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar tingkat Kabupaten tersebut sangatlah meriah karena diikuti oleh beberapa atlet dari perwakilan kecamatan di kabupaten Maros.

Penulis : Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan