Personil Polsek Ma’rang Laksanakan Pengamanan Ibadah Mingguan Di Gereja Klasis Mappatuwo Padanglampe Kec. Ma’rang Kab. Pangkep

Personil Polsek Ma’rang Laksanakan Pengamanan Ibadah Mingguan Di Gereja Klasis Mappatuwo Padanglampe Kec. Ma’rang Kab. Pangkep

INTELIJENNEWSPangkep, – Demi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, personil Polsek Ma’rang melaksanakan pengamanan Gereja Klasis Mappatuwo Padanglampe Kampung Destamar Desa Padanglampe Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Minggu (07/08/2022) pukul 09.00 wita.

Ibadah mingguan yang dipimpin oleh Pendeta Kristian Eppa, S. th Dengan Tema “PERCAYALAH MAKA KEBENARANNYA DINYATAKAN KEPADAMU” Kejadian 15 : 1 – 6.

# Adapun jumlah jemaat yang hadir yakni sebanyak 18 orang dengan rincian sebagai berikut :

– Laki-laki 8 (delapan) orang

– Perempuan 10 (sepuluh) orang.

# Personil pengamanan personil Polsek Ma’rang :

– Aipda Usman, SH (Ps. KaSpkt II)

– Aiptu Abdul Haris (Ps. Kanit Binmas)

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah mingguan, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari Minggu dengan hikmat dan suka cita dan memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

“Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Ujar Petugas.

Giat tersebut berlangsung hingga pukul 10.23 wita, situasi aman, tertib serta dalam kegiatan ibadah menerapkan prokes sesuai himbauan pemerintah.

(Subair Bhr)

Tinggalkan Balasan