Rayakan Milad Ke-1,Sekolah Tahfidz Jabal Taqwa Gelar Bazar Di BTN Tamarunang Indah 1 Kab.Gowa

Rayakan Milad Ke-1,Sekolah Tahfidz Jabal Taqwa Gelar Bazar Di BTN Tamarunang Indah 1 Kab.Gowa

INTELIJENNEWSGowa, Sulawesi-Selatan – Rayakan Milad ke-1 Sekolah Tahfidz Jabal taqwa mengadakan bazar aneka jajanan dan alat tulis menulis di depan masjid Jabal Taqwa BTN Tamarunang Indah 1 Kec.Somba Opu Kel.Tamarunang Kab.Gowa,Minggu (3/7/2022).

Kegiatan bazar tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat,pengurus masjid Jabal Taqwa, dan masyarakat terkhusus warga BTN Tamarunang Indah 1,Acara bazar tersebut dimulai pada pukul 09.00-selesai.

Saat menjelang siang hari masyarakat semakin ramai berdatangan memenuhi stand-stand jajanan yang sudah disediakan.Kegiatan bazar itu juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi terhadap masyarakat,terkhusus warga BTN Tamarunang Indah 1 kab.gowa.

Menurut pendiri sekolah tahfidz Jabal Taqwa,Muhammad Rusman, S.Pd., M.Pd Kepada team Intelijen news.com “Kami mengadakan acara bazar ini untuk menjalin silaturahmi,juga memperkenalkan kepada masyarakat bahwasanya sekolah tahfidz ini adalah milik umat dan gratis tanpa di pungut biaya apapun”.

“Bukan cuma hari ini,acara milad ke 1 tahfidz puncaknya sampai tgl 26 Juli 2022,Jadi besok itu ada lomba santri tahfidz dan santri TPA Jabal taqwa sampai tgl 10/7/2022,dilanjut jalan santai di tgl 24/7/2022,nanti juga rencana kita akan membuat kelas kursus bahasa Inggris dan bahasa Arab,”tambahnya.

Menurut M (28), Sekolah tahfidz ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat,karena selain sekolahnya gratis,anak-anak juga lebih banyak bergaul di masjid,tidak sembarang bergaulmi,”Ucapnya.

Menurut salah satu santri sekolah tahfidz Jabal taqwa “selama join di Tahfidz Al-Qur’an Masjid Jabal Taqwa pergaulan saya jadi lebih terarah karena pembina beserta jamaah di Sekolah Tahfidz kami selalu memberikan wejangan dan motivasi ke teman-teman santri yang membuat semangat kami semakin ter-boosting dalam meningkatkan hafalan, dan tentunya pembina kami asyik.”

Selain itu juga, teman-teman santrinya mudah berbaur dengan orang baru jadi lebih mudah beradaptasi, selain itu juga dukungan penuh dari jamaah dan pengurus masjid yang tidak henti-hentinya berikan kontribusi kepada adik-adik santri,tambahnya.

Pewarta : Putra.A

Tinggalkan Balasan