Sejumlah warga memadati gedung olahraga (GOR) Sudiang Makassar, Minggu (19/6/2022) pagi

Sejumlah warga memadati gedung olahraga (GOR) Sudiang Makassar, Minggu (19/6/2022) pagi

INTELIJENNEWSGOR Sudiang menjadi salah satu pilihan bagi warga Makassar khususnya yang berada di wilayah kec.biringkanaya dan sekitarnya yang ingin menikmati liburan dan menghirup udara pagi dengan santai.Di GOR Sudiang memang telah lama dijadikan sarana olahraga saat pagi hari terutama hari minggu pagi sambil berbelanja berbagai macam kebutuhan yang dapat digunakan oleh masyarakat pada umumnya.

Selain area yang luas dan tepat untuk jogging dan menikmati fasilitas olah raga di beberapa sisi lapangan tersebut tersedia berbagai macam dagangan berbagai kebutuhan rumah tangga dan aneka jajanan makanan dan kue-kue lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Pantauan team IntelijenNews.com di Minggu pagi (19/6/2022) sekitar pukul 07.30 wita, suasana di lapangan GOR Sudiang perlahan dipadati pengunjung,warga yang datang memanfaatkan lapangan GOR Sudiang untuk olah raga jogging dan bersantai sekaligus bisa menikmati aneka jajanan kuliner yang tersebar hampir setiap sisi jalan dalam area GOR Sudiang.

menurut nurul (28),salah seorang warga yang secara rutin datang berolahraga pagi bersama teman-temannya di lapangan GOR mengaku,berolahraga di lapangan GOR itu asyik,selain tempatnya memadai juga dekat dari rumahku”.

Setiap akhir pekan di Minggu pagi, aktivitas olahraga yang dilakukan masyarakat di tempat ini hanya berlari,berbelanja atau sekedar berjalan dengan rute mengelilingi GOR Sudiang dan juga berbelanja.Usai olahraga berlari dan senam jogging, warga rame-rame mengikuti senam sehat yang dipandu beberapa instruktur senam.

Pewarta : Team Intelijen News

(Putra.A)

Tinggalkan Balasan