Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Bersama Camat Kunjungi Pasien Gejala DBD Sebagai Wujud Kepedulian

Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Bersama Camat Kunjungi Pasien Gejala DBD Sebagai Wujud Kepedulian

INTELIJENNEWSPangkep – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ma’rang Polres Pangkep, tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga memberikan kepedulian dengan menjenguk anak warga masyarakat yang sedang sakit di Puskesmas Ma’rang Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Jum’at (17/06/2022).

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH bersama Wakapolsek Ipda Agustinus Lallo. SH serta Camat Ma’rang Saharuddin, S. Sos, M. Si membesuk pasien gejala deman berdarah (DBD) yang sementara dirawat di puskesmas Ma’rang atas nama Sri Nurul Ilmi anak sekolah SD 14 Bonto-Bonto dan kedua temannya.

Dalam himbauan Kapolsek mengatakan bahwa kita tahu bersama saat ini musim tidak menentu kadang hujan dan biasanya nyamuk berkembang biak di saat seperti ini, maka kita lakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan untuk langkah pencegahan.

Warga juga harus menjaga diri, menjaga kebersihan lingkungan, apabila sakit bisa segera berobat, sehingga ketika ada gejala sakit apapun bisa diantisipasi”, terangnya

Kapolsek mengungkapkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk anak warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah erat tali silahturrahmi” Terang Kapolsek Akp Sunardi, SH. MH

Ungkap Subair BHR

Tinggalkan Balasan