Melalui Coffee Morning, Wakapolsek Ma’rang Pangkep Ajak Kades Ciptakan Situasi Kondusif Diwilayahnya

Melalui Coffee Morning, Wakapolsek Ma’rang Pangkep Ajak Kades Ciptakan Situasi Kondusif Diwilayahnya

INTELIJENNEWSPangkep,- Wakapolsek Ma’rang IPDA Agus Lallo. SH melakukan silahturahmi dan acara Coffee Morning diruangan Kepala Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Rabu, 15/06/2022/ Pagi.

Sambil minum kopi, Wakapolsek Ma’rang menyampaikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ma’rang sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif, dirinya mengajak kepala desa Pitue bersama jajaran agar selalu menyampaikan kepada warganya untuk menciptakan kondisi yang kondusif, lebih intens mengingatkan/menghimbau warganya untuk segera menyelesaikan tahapan vaksin, baik itu Vaksin 1,2 maupun booster.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silahturahmi lebih dekat dan juga membangun sinergitas antara jajaran Polri, khususnya Polsek Ma’rang dengan pemerintah Desa diwilayah kecamatan Ma’rang kabupaten Pangkep,” ujar IPDA Agus Lallo.

Kapala Desa inilah yang menjadi perwakilan masyarakat untuk menyampaikan situasi atau keluhan masyarakat kepada Polsek Ma’rang,” harap wakapolsek Ma’rang.

Sementara itu, Kepala Desa Pitue yang begitu energik mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan bapak Wakapolsek Ma’rang IPDA Agus Lallo SH bersama anggota yang berkenan mengunjungi kami serta telah memberikan wejangan, pesan-pesan ataupun langkah-langkah yang kita lakukan agar selalu tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya diwilayah kami desa Pitue. Ucap Kepala Desa Pitue Muhammad Nasrul Munir disela-sela kesibukannya menjadi seorang pelayan masyarakat.

Pewarta Subair BHR

Tinggalkan Balasan