Patroli Pasar Tradisional, Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Berikan Himbauan

Patroli Pasar Tradisional, Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Berikan Himbauan

INTELIJENNEWSPangkep – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Ma’rang Polres Pangkep

Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan lebih kondusif. Berkaitan dengan hal tersebut Hari ini Selasa (14/06/2022) Pagi Anggota Polsek Ma’rang melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar tradisional Bonto-Bonto yang berada di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Ma’rang yang dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Abdul Haris bersama Ps. Kaspkt II Aipda Usman, SH mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kemudian juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak kurang lebih 1 meter serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep AKP SUNARDI, SH. MH, menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Ma’rang guna semakin terjalinnya silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga.

“Selain patroli petugas juga menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas” ucap Kapolsek.

Subair Bhr

Tinggalkan Balasan