TNI/Polri Di Sulbar Sholat Jumat Bersama, Merajut Ukhuwah, Menjaga Persatuan, Menuju Pilkada Damai

TNI/Polri Di Sulbar Sholat Jumat Bersama, Merajut Ukhuwah, Menjaga Persatuan, Menuju Pilkada Damai

Polda Sulbar IntelijenNews.com., – Sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di wilayah Mamuju kembali diperlihatkan dengan indah dalam kebersamaan Sholat Jumat di Masjid Babussalam, Kodim 1418 Mamuju.

 

Suasana adem, damai, dan penuh khidmat terlihat saat personel TNI dan Polri melaksanakan ibadah Sholat Jumat bersama, Jumat (25/10/24).

 

Kegiatan ini sekaligus menjadi simbol kuatnya persatuan dan komitmen kedua institusi dalam menjaga keamanan, merajut ukhuwah, menjaga persatuan, menuju Pilkada damai 2024.

 

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi, mengungkapkan bahwa momentum ini tidak hanya sekedar sebagai bentuk kewajiban menjalankan ibadah, tetapi juga sebagai cara mempererat ikatan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di Mamuju dalam menghadapi segala tantangan tugas khususnya agenda demokrasi yang sedang berlangsung saat ini.

 

“Sholat Jumat ini selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga untuk mengokohkan hubungan baik di antara kami. Kami ingin memperlihatkan bahwa TNI dan Polri selalu bersama dalam mengemban amanah menjaga kedamaian daerah dan mengawal Pilkada yang aman dan damai,” tutur Kabid Humas.

 

Dalam suasana khusyuk, para jamaah yang hadir di Masjid Babussalam tampak kebersamaan antara TNI dan Polri. Beberapa tokoh masyarakat yang setempat hadir turut mengapresiasi pemandangan tersebut. Mereka berharap, sinergi TNI-Polri ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga dapat memberikan contoh positif bagi generasi muda di Mamuju.

 

Kegiatan ibadah bersama ini pun diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan kesejahteraan masyarakat serta doa untuk penyelenggaraan pesta demokrasi yang aman dan lancar.(Hms/Ans)

Tinggalkan Balasan