Musyawarah Besar Forum Mahasiswa Administrasi Rumah Sakit Universitas Megarezky. Yang VII. makassar 9 oktober 2024. Di Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Megarezky.

Intelijen news. com Makassar – Forum Mahasiswa Administrasi Rumah Sakit Universitas Megarezky (Fomars Unimerz) adalah organisasi Kemahasiswaan tingkat progam study ilmu administrasi rumah sakit yang merupakan bagian dari keluarga mahasiswa fatelkes Unimerz.

Fomars unimerz sebagai organisasi kemahasiswaan berbasis kader dengan orientasi pengembangan ilmu administrasi rumah sakit.

Lutfa Handini Oat Terpilih sebagai Formatur ketua umum fomars unimerz priode 2024-2025 melalui hasil musyawarah besar fomars unimerz yang berlansung pada 19 oktober 2024. Diikuti oleh seluruh kader Forum mahasiswa administrasi rumah sakit universitas megarezky.

Demisioner Ketua Umum Forum Mahasiswa administrasi Rumah Sakit Universitas Megarezky (Onsolina Gurium) akrab disapa Onso. berharap Pengurus yang baru mampu berinovasi dalam mengembangkan pengkaderan.

“Semoga pengurus Fomars Unimerz selanjutnya mampu berinovasi dalam upaya mengembangkan perkaderan di himpunan, mengembangkan Keilmuan kader serta menumbuhkan kembali spirit dalam diri kader himpunan. Apa yang menjadi kekurangan pada kepengurusan sebelumnya bisa dijadikan pembelajaran yang semakin mendewasakan dan apa yang menjadi kebaikan semoga mampu dipertahankan dan bahkan dikembangkan,” harapnya.

Lutfa Handini Oat Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap kader Forum Mahasiswa Administrasi Rumah Sakit Universitas Megarezky dengan Mendorong keterlibatan aktif mahasiswa dalam, kegiatan, yang berkaitan dengan administrasi rumah sakit.

Di tengah arus global yang begitu pesat seperti ini menjadi peluang besar bagi setiap lembaga terkhususnya Forum Mahasiswa administrasi unimerz, bisa lebih fleksibel serta kreatif

dalam melaksanakan berbagai inovasi yang berbasi digital dalam Manajemen Organisasi Mengimplementasikan sistem manajemen yang transparan dan akuntabel dalam kepengurusan Forum Mahasiswa Administrasi Rumah Sakit.

Pewarta : Asdar/Jhon ozy

Tinggalkan Balasan