PJs Maddareski Kunker Di Kecamatan Pedongga Ini Penyampaianya.,!

PJs Maddareski Kunker Di Kecamatan Pedongga Ini Penyampaianya.,!

Pasangkayu IntelijenNews.com., – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pasangkayu, Drs. Maddareski Salatin, M.Si., laksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Aula Kantor Kecamatan Pedongga, Dusun Polemaju, Desa Malei, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, pada Rabu (16/10/2024).

 

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Dalam kesempatannya, Pjs Bupati Pasangkayu menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

 

Selain itu, Maddareski juga mengajak semua kalangan masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat keamanan, termasuk TNI dan Polri, demi terciptanya suasana aman dan kondusif.

 

“Kami berharap menjelang Pilkada, keamanan tetap terjaga. Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan mendukung aparat keamanan agar wilayah kita selalu kondusif,” ungkap Maddareski.

 

Selain Pjs Bupati, sejumlah pejabat daerah juga hadir, termasuk Kepala Dinas PMD Pasangkayu, Hasbi S.Sos., M.Pd., mengungkapkan pentingnya sinergi antara pemerintah desa dan dinas terkait dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Kami dari Dinas PMD berharap terjalinnya kerja sama yang baik antara desa dan pemerintah. Mari kita dukung program pemerintah pusat demi kesejahteraan masyarakat kita,” ujar Hasbi.

 

Ditempat yang sama camat Pedongga, Hengki Ismanto, S.Pd., M.A.P., juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pjs Bupati.

 

“Merupakan kehormatan bagi kami, pemerintah Kecamatan Pedongga, atas kunjungan kerja ini. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan,” ucapnya.

 

Selain itu, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kunjungan ini memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat setempat, dalam upaya menjaga stabilitas wilayah. Keterlibatan aktif mereka menjadi bagian penting dalam mendukung terciptanya keamanan menjelang Pilkada.

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang komunikasi antara pemerintah daerah dan masyarakat, tetapi juga wujud nyata komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Pasangkayu yang lebih baik, aman, dan sejahtera.(Red)

Tinggalkan Balasan