Polsek biringkanaya berhasil ungkap peredaran miras jenis ballo yang melintas di wilayah Biringkanaya

INTELIJEN NEWS.COM|Makassar, 17/10/2024 Bertempat di jalan poros telkomas kelurahan berua kecamatan biringkanaya seorang laki-laki inisial J umur 35 tahun beralamat di Kapasa”kampung batudoang” wilayah Tamalanrea

Dari keterangan sdr.J yang diamankan pada saat membawa minuman keras jenis ballo bahwa dirinya menjemput minum kerja jenis ballo tersebut di wilayah Moncongloe bulu kabupaten Maros kemudian di distribusikan ke kapasa “kampung batu doang” wilayah Tamalanrea di rumah sdr. R .

 

Selanjutnya minuman keras jenis ballo tersebut di kemas ke dalam botol air mineral bekas kemudian di jual ke pelanggan dengan harga Rp.15.000/ botolnya dan rata-rata pelanggannya kebanyakan karyawan perusahaan yang ada di kawasan kima.

Iptu Andi Armin,S.H selaku padal Tim Miras membenarkan adanya seorang laki-laki inisial “J” yang diamankan membawa minuman keras jenis ballo sebanyak 100 liter dengan menggunakan sepeda motor , tuturnya

Dan selanjutnya pemilik dan barang bukti sepeda motor dan minuman jenis ballo tersebut di bawa ke mako polsek biringkanaya untuk dilakukan pemeriksaan dan interogasi lebih lanjut.

 

Pewarta : OmPut

Tinggalkan Balasan