Kapolres Polman Pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas Jajaranya

Kapolres Polman Pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas Jajaranya

Polman IntelijenNews.com.,  — Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko memimpin rapat analisis dan evaluasi (Anev) bulanan Bhabinkamtibmas dari jajaran Polres Polman Didampingi oleh Kasat Binmas Polres Polman Akp Muhammad Tauhid bersama Personil Sat Binmas Polres Polman di Lapangan Apel Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec. Polewali Kab.Polman. Senin (07/10/24)

 

Kegiatan dihadiri Oleh Kasat Binmas Polres Polman Akp Muhammad Tauhid, Personil Sat Binmas Polres Polman dan Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Polman

 

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menilai kinerja dan perkembangan program kerja Bhabinkamtibmas di lapangan.

 

Dalam arahannya, Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat serta meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah warga.

 

Ia juga mengingatkan agar setiap anggota dapat mengidentifikasi potensi masalah di komunitas dan berupaya menyelesaikannya secara preventif. Ucap Kapolres Polman

 

Kapolres Polman memberikan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih serta mendorong semua Bhabinkamtibmas untuk terus berinovasi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

Dengan adanya Anev ini, diharapkan kinerja Bhabinkamtibmas dapat semakin optimal dan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Polman tetap terjaga. Tutup Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko.(Hms/Usmanpadong/Ans)

Tinggalkan Balasan