Persiapan Pilkada Sudah Mulai, Kapolsek Biringkanaya Kompol Nico Ericson R, S. I. k Kedepankan Silaturahmi

 

 

Intelijen News Makassar, (19/9/2024) Bertempat di Aula Kantor Lurah Paccerakkang kecamatan biringkanaya kota makassar kapolsek Biringkanaya Kompol Nico Ericson Reinhold, S.I.K menyempatkan waktunya untuk silaturahmi dengan tiga pilar kelurahan Paccerakkang serta tokoh pemuda,tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga kelurahan Paccerakkang.

 

Di selah – selah kegiatan silaturahmi kapolsek biringkanaya kompol Nico Ericson Reinhold, S.I.K mengajak kepada tiga pilar kelurahan Paccerakkang serta tokoh pemuda,toga,tomas dan warga kelurahan Paccerakkang untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik antar warga walaupun nantinya berbeda pilihan calon baik itu walikota makassar maupun gubernur Sulsel saya berharap hubungan silaturahmi antar warga tetap terjalin dengan baik.

 

Jadi kegiatan cooling system yang diadakan di tiap-tiap kelurahan merupakan bentuk pre-emtif yang dilakukan oleh kepolisian untuk mengedepankan kedekatan kepada masyarakat sehingga bisa meredam komplik antar warga. tuturnya

 

Lurah Paccerakkang bapak Hermanto, S.E, M.M mengapresiasi kegiatan silaturahmi bapak Kapolsek Biringkanaya Kompol Nico Ericson Reinhold. S.I.K dengan para tokoh pemuda,tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga kelurahan Paccerakkang dan harapan kami warga kelurahan Paccerakkang semoga kedepan bapak kapolsek biringkanaya bisa tetap bersilaturahmi dengan kami.

Pewarta Syam Alle SH

Tinggalkan Balasan