Operasi Cipta Kondisi ( CIPKON) Polsek Biringkanaya

Intelijen News Makassar – Dalam rangka mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) kota makassar 2024,Polsek Biringkanaya melaksanakan giat Operasi rutin Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah hukum Polsek biringkanaya Iptu syuryadi syamal,S.P.si selaku kanit reskrim dan Ipda jamil selaku panit opsnal. merazia kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

 

Polsek biringkanaya juga berpatroli rutin setiap diwilayah Kecamatan biringkanaya bertujuan untuk mencipatakan situasi yang kondusif aman terkendali.

 

Dalam rangka Operasi Razia Cipkon Petugas jajaran reskrim Polsek bringkanaya pada hari Kamis (7/09/2024) berhasil mengamankan beberapa anak muda yang berkeliaran di waktu tengah malam,

 

kanit reskrim iptu syuryadi syamal,S.P.si dan ipda jamil panit opsnal. memberikan arahan lansung ke pada anak anak muda yang berkeliaran agar segara pulang ke rumanya dan tidak berkeliaran di waktu tengah malam karena membahayakan, ucap kanit reskrim biringkanaya iptu syuryadi syamal,S.psi dan ipda jamil selaku panit opsnal.

 

Dalam operasi Cipkon ini langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya iptu syuryadi syamal,S.Psi dan ipda jamil selaku panit opsnal.dilakukannya cipkon(cipta kondusif) ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman juga dalam menghadapi Pilkada Kota Makassar 2024.

 

Polsek Biringkanaya akan rutin dalam melaksankan Operasi Cipta kondisi ini setiap malam dan berpatroli diwilayah Kecamatan Biringkaya.

 

(Rahmat jafar,S.H)

Tinggalkan Balasan