HIMPUNAN MAHASISWA AGROTEKNOLOGI UMI MAKASSAR, MENYELENGARAKAN SEMINAR NASIONAL

HIMPUNAN MAHASISWA AGROTEKNOLOGI UMI MAKASSAR, MENYELENGARAKAN SEMINAR NASIONAL

Intelijennews – Makassar. Himpunan mahasiswa agroteknologi UMI Makassar, menyelenggarakan seminar nasional yang di hadiri oleh Bapak Dr.Ir.H. ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN. MM (Walikota Makassar 2 periode 2004 – 2014).
Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi HIMPUNAN MAHASISWA AGROTEKNOLOGI FAKULTAS PERTANIAN UMI MAKASSAR Yang Ke 32 Tahun, Panitia Penyelengara Mengadakan “SEMINAR NASIOAL Education Room Of Agriculture” Yang Mengangkat Tema “PETANI MILENIAL SEBAGAI TONGGAK PERTANIAN MASA DEPAN” dimana Pada Seminar Nasional ini di hadiri Oleh Bapak Walikota Makassar periode 2004 – 2009 dan 2009 – 2014, Dr. Ir. H. ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN MM, Sebagai Narasumber dari Seminar Nasional Kali ini.

” Kata Hamzah Daeng Sebagai Kabid Humas HIMAGRO periode 2021 – 2022 dan Sebagai Penangung Jawab Program Kerja dari Humas Yaitu Perayaan Hari Jadi HIMAGRO, Dalam Penyambutan Malam Puncak HIMAGRO Yang ke 32 tahun ini Teman – teman Panitia dan Keluarga Besar HIMAGRO sengaja Mengusung Konsep Beberapa Rangkaian Kegiatan Menjelang Perayaan Malam Puncak yg ke 32 tahun, Salah Satunya Yaitu Seminar Nasional yg di laksanakan H-1 sebelum Perayaan malam puncak tepatnya di tgl 27, Mei, 2022 di Aula Fakultas PERTANIAN dan Berbicara Tema Milenial di Bidang Pertanian, Sebagai Ajang peningkatan Mutu Pengetahuan Utamanya di kalangan Mahasiswa Pertanian Bagaimana Cara Menghadapi Sektor Pertanian masa depan di Era Revolusi Yg Semakin Hari semakin Tak Terbendum, dan Utamanya Membuka pola pikir Adik – adik Mahasiswa Baru di Fakultas Pertanian Tentang Bagaimana Tata cara Menciptakan Terobosan – terobosan baru Utamanya di sektor pertanian masa depan.

Dan betul sesuai yg saya dengar Sebagai kutipan dari bapak Pemateri Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin MM, beliau mengatakan bahwa mahasiswa pertanian sekarang yg di era milenial harus mampu berfikir kritis dan menciptakan inovasi – inovasi terbaru yg dapat di gunakan di sektor pertanian era Industri 4.1, ya Memang benar itu yg harusnya Menjadi tugas besar mahasiswa sekarang ini khusnya mahasiswa pertanian itu Sendiri,

Dan saya rasa betul sekali apa yg di sampaikan pemateri, betul bahwa itu yg menjadi tugas mahasiswa sekarang, dan melihat pembicara Bapak Dr. Ir. H. ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN MM ini adalah Lulusan Sarjana Pertanian Dari Universitas Hasanuddin beberapa Tahun lalu, saya Rasa Teman² Mungkin Banyak Mendapat Tambahan Pengetahuan Seputar Sektor Pertanian Milenial dari Materi Yang di Bawakan Oleh Beliau.
Itulah Kata Hamzah

Pewarta A. Zulfikar

Tinggalkan Balasan