Balla Lompoa Jadi Tempat Vaksinasi Massal Pemerintah Kabupaten Gowa, Kecamatan Somba Opu

Balla Lompoa Jadi Tempat Vaksinasi Massal Pemerintah Kabupaten Gowa, Kecamatan Somba Opu

Intelijennews – Gowa. Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan YL datang langsung meninjau lokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal, didampingi oleh Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si di kawasan Balla Lompoa, Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu 25 Mei 2022.

Camat Somba Opu Agussalim S.Sos., M.Si dalam kesempatannya mengatakan bahwa target Vaksin khusus untuk Kecamatan Somba Opu adalah 118,000 sementara pencapaian sebelumnya baru 85,7%, oleh karena itu, sesuai dengan petunjuk bapak Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan YL agar vaksinasi massal serentak di 18 kecamatan yang tersebar di seluruh Kabupaten Gowa dapat dimaksimalkan, ucapnya.

Pada pukul 14,00 WITA Rabu, 25 Mei 2022 Camat Somba Opu Agussalim S.Sos., M.Si kembali menginformasikan bahwa peserta yang ikut vaksin sudah tembus mencapai 90% dari target yang diharapkan untuk kecamatan Somba Opu Kab. Gowa.

Beberapa hadiah sudah disiapkan langsung oleh Bupati Gowa Adnan purichta Ichsan YL, seperti ; 3 unit sepeda motor, 3 unit sepeda, kulkas dan lainnya. Camat Somba Opu Agussalim S.Sos., M.Si mengatakan Vaksinasi Massal kali ini yang baru mempunyai hadiah luar biasa, hadiah langsung diberikan oleh bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL untuk peserta ikut Vaksin.

Dan adapun kegiatan di kecamatan adalah kegiatan kelurahan yg ada di kecamatan somboupu untuk mensupport trus kegiatan – kegiatan yg ada di tingkat kecamatan dan
Hadir juga beberapa Lurah dari kecamatan somba opu, termasuk Lurah Tamarunang H. Muchtar.

Ungkap Muhiddin/ Musa

Tinggalkan Balasan