Laksanakan Operasi Pekat, Polsek Mandalle Amankan Miras Jenis Ballo

Laksanakan Operasi Pekat, Polsek Mandalle Amankan Miras Jenis Ballo

Intelijennews.com, – Pangkep,- Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Mandalle terutama dalam hal mabuk-mabukan, Kanit Reskrim Polsek Mandalle Aiptu Alamsyah, S.Sos memimpin pelaksanaan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran peredaran Minuman Keras (Miras) di toko ataupun kompleks rumah warga. Jum’at (12/07/2024)

Dalam kegiatan operasi pekat tersebut, Aiptu Alamsyah, S.Sos bersama personil polsek lainnya melakukan razia yakni di Kampung Cammado Desa Benteng.

Aiptu Alamsyah mengatakan untuk di desa benteng mengamankan minuman jenis ballo di rumah salah satu warga sebanyak 10 liter.

Dikonfirmasi ditempat lain, Kapolsek Mandalle Iptu H. Markarma Saleh, S.Sos mengatakan untuk memberikan efek jera kepada para pembuat miras jenis ballo ataupun pemilik Miras, selain didata dan dilakukan pembinaan, namun sebelum dipulangkan ke rumahnya masing-masing, mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk ikut aktif menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing, karena menjaga kamtibmas merupakan salah satu ibadah,” pungkasnya.

Mail

Tinggalkan Balasan