Kapolres Polman Pimpin Upacara Dalam Rangka Korps Rapor Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

Kapolres Polman Pimpin Upacara Dalam Rangka Korps Rapor Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

IntelijenNews.com, Polman– Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko Pimpin Upacara Dalam Rangka Korps Rapor Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 di Lapangan Apel Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi no. 17 Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Selasa (02/07/24)

 

Kegiatan dihadiri oleh PJU Polres Polman, Kapolsek Jajaran Polres Polman dan seluruh personil Polres Polman serta yang melaksanakan Korps Rapor Kenaikan Pangkat.

 

Adapun jumlah personel yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat periode 01 Juli 2024 Polres Polman dengan Jumlah 40 Personel dengan rincian sebagai berikut Iptu Ke Akp 1 personil , Ipda Ke Iptu 1 Personil, Aipda Ke Aiptu 7 Personil,Bripka ke Aipda 2 Personil,, Brigpol Ke Bripka 2 personil, Briptu Ke Brigpol 24 personil, Bripda Ke Briptu 3 Personil.

 

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko dalam amanatnya menyebutkan bahwa kenaikan pangkat merupakan moment yang ditunggu oleh setiap personil.

 

“Kenaikan pangkat yang baru saja saudara dapat, ini artinya negara khususnya pimpinan Polri menilai saudara layak untuk mendapatkannya, karena sikap perilaku, dan pengabdian yang telah saudara berikan kepada institusi Polri dan masyarakat,” sebut Akbp Anjar Purwoko.

 

Kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi yang diberikan pimpinan polri kepada setiap personil polri yang telah dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta etos kerja yang tinggi dan pengabdian yang tulus terhadap institusi Polri.

 

Pada kesempatan ini, saya berpesan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, jadikanlah kenaikan pangkat yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, serta pupuk rasa kebanggan diri untuk menjadi pelayan masyarakat, anti kkn dan anti kekerasan.

 

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pimpinan kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Saya berharap semoga kedepan selalu lebih baik dan teruslah berkarya” tutup Kapolres.

 

Serta kepada personil yang mendapatkan pangkat pengabdian dari Iptu ke Akp yang akan menghadapi Purna bakti agar tetap semangat dan tetap menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan Personil Polres Polman. Pungkasnya.(Hms/Usman/Ans)

Tinggalkan Balasan