Halal Bi Halal Merajut Kebersamaan dan Persatuan Dalam Satu Komando Ormas KIWAL GARUDA HITAM

Halal Bi Halal Merajut Kebersamaan dan Persatuan Dalam Satu Komando Ormas KIWAL GARUDA HITAM

IntelijenNews – Makassar Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota pengurus (Ormas) KIWAL Garuda Hitam, Sabtu 21 Mei 2022. Diselenggarakan Halal bihalal sekaligus pertemuan yang dilaksanakan di Wisata Pantai Galesong, kab. gowa, sulawesi selatan.

Pada kesempatan ini hadir juga Ilham Arief sirajuddin (IAS) sebagai pembina (Ormas) KIWAL Garuda Hitam yang turut memeriahkan acara Halal bihalal (Ormas) KIWAL Garuda Hitam yang di hadiri ribuan anggota, pengurus dan pimpinan (Ormas) KIWAL Garuda Hitam.

Di sela acara Halal bihalal, Ketua Umum KIWAL Garuda Hitam Erwin Nurdin, SE, mendeklarasikan dan menyatakan sikap dukungan penuh (Ormas) KIWAL Garuda Hitam kepada Ilham arief sirajuddin IAS untuk maju sebagai calon gubernur sulawesi selatan 2024 yang akan datang.

Sayap Baru Ormas KIWAL Garuda Hitam Sulsel, Tim KRC “Kiwal Reaksi Cepat”, yang di ketuai oleh Udin Rudal turut serta mengambil bagian dalam acara Halal bihalal ini.

Selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga sukses dalam menjalankan tanggung jawab dan amanah. Berikan perhatian kepada organisasi dan jadilah organisasi yang eksis, beradab dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Erwin Nurdin SE Ketua Umum KIWAL Garuda Hitam.

Pada kesempatan itu, ia mengapresiasi eksistensi Kiwal Garuda Hitam. Meski demikian, pihaknya mendorong agar ormas tersebut dapat terus berkembang, khususnya dalam meningkatkan profesionalitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Yakin dan percaya, bila ormas itu mendapatkan kepercayaan publik maka akan bertahan dan terus berkembang.

Diakhir acara Ilham arief sirajuddin IAS, menutup acara dengan menyanyikan 2 lagu untuk menghibur ribuan anggota, pengurus dan Ketua KIWAL Garuda Hitam.

Pewarta Musa

Tinggalkan Balasan