Wabup Sinjai Hadiri Pameran Lokus Stunting di Makassar

Wabup Sinjai Hadiri Pameran Lokus Stunting di Makassar

INTELIJENNEWSWakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, SP MS P, menghadiri Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Stunting Kabupaten/Kota dan Pameran Lokus Stunting 2021 di Hotel Claro Makassar.

Andi Kartini ottong menyampaikan sejumlah OPD terlibat dan berkolaborasi dalam kegiatan percepatan penurunan konvergensi stunting di Kabupaten Sinjai.

Data data terkait kegiatan tersebut sudah disajikan dalam pameran lokus stunting 2021 itu dan akan dipresentasikan Jumat besok, mulai dari analisis situasi, penyusunan rencana kegiatan, rembuk stunting hingga aksi nyata.

Dikatakan Andi Kartini, Ketua tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, saat mengunjungi stand Kabupaten Sinjai terkesan dengan produk- produk dan data data yang disajikan Pemkab Sinjai.

Sebagai bentuk keseriusan Pemkab Sinjai, Wabup memboyong Asisten beberapa kepala OPD diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas P3A2KB, Ketahanan Pangan dan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

(Ket gambar: Ketua Tim PKK Sulawesi Selatan saat mengunjungi stand Kabupaten Sinjai pada Pameran Lokus Stunting 2021, di Hotel Claro Makassar)

Ketua Tim PKK Sulawesi Selatan saat mengunjungi stand kabupaten Sinjai pada pameran lokus Stunting 2021 , di Hotel Claro Makassar

Kolaborasi antar OPD sangat penting demi terwujudnya percepatan penurunan stunting.

Kegiatan pertemuan stunting ini merupakan tindak lanjut Instruksi Mendagri No.440/1795/Bangda tentang Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2021.

Ungkap Alif Hajman

Tinggalkan Balasan