Polres Pangkep Potong 11 Ekor Sapi Kurban Pada Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M

Polres Pangkep Potong 11 Ekor Sapi Kurban Pada Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M

IntelijenNews.com, – PANGKEP– Kembali Polres Pangkep melakukan pemotongan hewan kurban Lebaran Idul Adha 1445 J/2024 M yang berlangsung di Asrama Polres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Senin 17 Juni 2024.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik, M.KP menyaksikan langsung prosesi penyembelihan hewan kurban yang bersama Wakapolres AKBP H. M. Thamrin, para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Pangkep serta Masyarakat Pangkep penerima daging kurban .

Pada Lebaran Idul Adha 1445 H tahun ini, Polres Pangkep memotong 11 ekor Sapi yang disaksikan langsung Kapolres Pangkep dan kemudian diberikan kepada Polsek-Polsek untuk Warga yang berhak mendapatkan daging kurban.

Kapolres Pangkep dalam ketenangannya mengatakan bahwa kita harus meneladani Sifat dan ketaatan Nabi Ibrahim kepada Allah SWT dan kecintaanya kepada Anaknya Nabi Ismail AS. Makanya setiap Tahun kita selenggarakan penyembelihan hewan kurban untuk masyarakat miskin..

Kemudian penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1445 H/2024 M Polres Pangkep berlangsung hingga sore hari hingga semua daging kurban telah diberikan semua kepada masyarakat miskin.

(MAIL)

Tinggalkan Balasan