Personil Polres Pangkep Pengamanan Peluncuran Pilkada 2024 di Tribun Alun-alun Pangkep

Personil Polres Pangkep Pengamanan Peluncuran Pilkada 2024 di Tribun Alun-alun Pangkep

Intelijennews.com, – Pangkep – Personil Polres Pangkep melaksanakan Pengamanan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pangkep Tahun 2024 yang berlangsung di Tribun Alun-alun Citra Mas Pangkep. Rabu, (29/05/24).

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kasi Humas AKP Imran S.H., menyampaikan, untuk menjaga keamanan di Tribun Alun-alun Citra Mas Pangkp yang dijadikan tempat acara Peluncuran Pilkada, Anggota di ploting pada titik – titik kerawanan, tentunya bersama dengan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

“Pengamanan dilakukan mulai dari pengamanan di area pintu masuk. Para pengunjung yang memasuki lokasi acara di lalukan pemeriksaan untuk mengantisipasi barang – barang berbahaya”, sambungnya.

Kasi Humas menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena dengan situasi yang ada. Petugas berseragam dinas, maupun preman, kami kerahkan untuk menjaga keamanan, baik keamanan di sekitar panggung, maupun di kantong – kantong parkir.

“Acara dikemas untuk Peluncuran Pilkada dengan menghadirkan bintang tamu yang akan dihibur oleh penyanyi spesialis Cover lagu yakni dari Tri Suaka dan Nabila Maharani

Petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas sekitaran lokasi guna mengurai kemacetan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pangkep Tahun 2024 berjalan dengan aman tertib, lancar dan kondusif”, tandasnya.

Subair Bahrum

Tinggalkan Balasan