Sekertaris Daerah kabupaten Sinjai Andi Jufriyanto silaturahmi dengan pengurus Kiwal Garuda hitam PAC Tallo

Sekertaris Daerah kabupaten Sinjai Andi Jufriyanto silaturahmi dengan pengurus Kiwal Garuda hitam PAC Tallo

INTELIJENNEWS-Salah satu penasehat Kiwal Garuda Hitam PAC Tallo Andi Jefrianto.S.Sos,M.Si. mengadakan ajang silaturahmi di kediaman penasehat Yamaha King Riders Sulawesi kabupaten sinjai H.Erdi Baba Sabtu 19 – 5 – 2024 ( malam ).

Sekertaris Daerah kabupaten Sinjai itu sengaja berkunjung di tengah tengah anggota kiwal Garuda hitam PAC Tallo di karenakan beberapa waktu ini tidak sempat berkunjung ke sekretariat PAC Tallo.

Sekda kabupaten Sinjai Andi jufriyanto di dampingi penasehat Yamaha King Riders Sulawesi kabupaten Sinjai H. Erdi baba Yang juga salah satu tokoh masyarakat kecamatanTallo.

Bincang bincang santai ini juga di hadiri ketua PAC Tallo Ruslan boy ketua Devisi Seni budaya Purwanto Sukiyo Dg mangemba dewan pengawas ansar dg Tallasa wakil ketua Zum dg tojeng sekertaris.humas.dan beberapa jajaran pengurus Kiwal Garuda hitam PAC Tallo.

Dalam kesempatan itu Zum dg tojeng sebagai panitia Anniversary Kiwal Garuda hitam PAC Tallo yang pertama, mengungkapkan keinginan nya jika acara ini terselenggara pada bulan Oktober tahun ini beliau (sekda red) berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Di ketahui Kiwal Garuda hitam PAC Tallo ini adalah salah satu PAC termuda dalam jajaran majelis pimpinan cabang (MPC) Kiwal Garuda hitam kota Makassar yang beberapa bulan berselang menunjukan ekstensi nya dalam menjalankan roda organisasi.

Ketua Devisi Seni budaya mabes Kiwal Garuda hitam Purwanto Sukiyo Dg mangemba juga dalam kesempatan itu mengungkapkan ke inginannya untuk mengeksplor budaya budaya yang ada di kabupaten Sinjai dan berkeinginan berkunjung di daerah tersebut.

Dalam waktu yang sama sekertaris Daerah kabupaten Sinjai Andi Jefriyanto Asapa S.Sos.M.Si merespon organisasi lokal yang cukup di kenal di kota Makassar ini agar senantiasa menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan baik secara moral maupun bersifat sosial terang pak sekda panggilan akrabnya.

Sementara itu H.erdi baba selaku penasehat Yamaha King Riders Sulawesi kabupaten Sinjai ini juga akan berkaloborasi dalam meningkatkan sumber daya manusia anggota kiwal Garuda hitam khususnya di lingkup PAC Tallo.

Tim Redaksi ( p.lally )

Tinggalkan Balasan