Gabungan 30 Group Musisi Manggarai Timur Menghibur Para Pengunjung Di Pantai Cepi Watu

Gabungan 30 Group Musisi Manggarai Timur Menghibur Para Pengunjung Di Pantai Cepi Watu

Intelijennews -Borong. Pantai Cepi Watu di Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, merupakan salah satu daerah tujuan wisata Di Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk pada hari kedua Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022.

Berdasarkan pantauan intelijennews, Selasa (3/5/2022),melalui video dan foto yang beredar di youtube, facebook, dll tampaknya para pengunjung berenang di laut, sedangkan yang lain sementara jalan-jalan dipinggir laut dan sebagian juga terlihat duduk sambil melihat pemandangan disekitar pantai, sekaligus menonton konser sukarela dari beberapa musisi Manggarai Timur.

Ini adalah konser yang pertama digelar oleh musisi Manggarai Timur dan tentunya kerinduan yang sudah lama mereka impikan akhirnya terwujudkan saat ini, yaitu untuk menghibur para pengujung pantai Cepi Watu.

Maksud dari Ketua Panitia konser sukarela Borong Bermusik, saat memberikan sambutannya mengatakan, kopi asli Manggarai Timur menginspirasi musisi Manggarai Timur untuk menggelar konser pertama.

Tepatnya, gagasan untuk menggelar konser Borong Bermusik muncul baru satu minggu lalu saat minum kopi bersama-sama para pemusik dan penyanyi asli Manggarai Timur.

Konser kami saat ini menggabungkan 30 grup musik di Manggarai Timur, kamipun tidak menampilkan nama grup band masing-masing melainkan, nama grup musik Manggarai Timur dan Ini adalah salah satu langkah awal bagi pengembangan pariwisata Kabupaten Manggarai Timur.

“Biasanya kami hanya bermain musik, namun, kami mampu juga mengelola satu event konser dengan modal keberanian, tanpa modal sedikitpun. Ini suatu kebangkitan bagi musisi di Manggarai Timur,” jelas ketua panitia konser sukarela Borong

“Proficiat (selamat) bagi musisi Manggarai Timur yang sudah berani menggelar konser yang pertama di Manggarai Timur. Musisi Manggarai Timur terus bergerak dan kiranya ada konser kedua, ketiga dan seterusnya,” Tutup musisi dari Group Lalong ini.

Pewarta SamSambunhbung

Tinggalkan Balasan